DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kedua Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Akan Menghadiri Pelantikan KAHMI Rohil

Editor :Jarmain Kamis,10 Maret 2016 | 22:05:36 WIB
Kedua Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Akan Menghadiri Pelantikan KAHMI Rohil Ket Foto : Ketua terpilih KAHMI Rohil, Ir Amiruddin dan pengurus KAHMI Bagansiapiapi Jaka Abdillah berbincang dengan Bupati Suyatno, terkait kehadiran kedua mantan MK RI itu

PELITARIAU,ROHIL- Kedua mantan ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia, Mahfud MD dan Dr Hamdan Zoelva, diagendakan akan menghadiri acara pelantikan Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), pertengahan Maret 2016 ini.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Rohil H Suyatno usia melaksanakan rakoor dan evaluasi Instansi pengelolaan PAD melakukan berdiskusi dengan pengurus Kahmi di Bagansiapiapi menyampaikan, intinya Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) siap menyambut kedatangan kedua tokoh berpengaruh itu.

 

"Kami siap dengan kedatangan mantan ketua Makamah Kontitusi RI itu, untuk penyambutan saya minta diatur dengan baik dimana menginap dan lain-lain. Saya menyambut gembira dan semoga kegiatan nantinya berjalan dengan lancar,"Kata Bupati Suyatno.

 

Sementara itu, Bidang Humas KAHMI Rohil Jaka Abdillah SA,g mengatakan, untuk jadwal pelantikan jika tidak ada perubahan akan digelar pada 17 Maret ini, di gedung Serba Guna Bagansiapiapi. Untuk persiapan telah dilakukan.

 

Lanjut Jaka, pihaknya telah melakukan komunikasi intensif dengan tokoh Nasional Kahmi di Jakarta seperti Mahfud MD dan Dr Hamdan Zoelva mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Indonesia 2013-2015.

 

Kedua tokoh tersebut menyatakan bersedia untuk hadir pada pelantikan pengurus Kahmi Rohil, yang kini dipimpin oleh Ir Amiruddin. "Untuk tempat acara kami kordinasikan juga dengan pihak terkait, dan syukurlah tanggapan dari Pemkab dalam hal ini bupati Rohil sangat mengembirakan,"Ujar Ketua PWI Rohil ini.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved