DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Polsek Kerumutan Buru Kawanan Perampok Onderdil Alat Barat Milik PT. Tripa Abadi

Editor :Andri Winata Senin,07 Maret 2016 | 10:07:55 WIB
Polsek Kerumutan Buru Kawanan Perampok Onderdil Alat Barat Milik PT. Tripa Abadi Ket Foto : Keterangan Poto: Salah satu alat berat (alber) milik PT. Tripa Abadi yang Onderdilnya di curi sekawanan perampok, di Gemuruh, desa Kapao, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Riau.

PELITARIAU, Pelalawan- Jajaran Polres Pelalawan kembali memburu aksi perampokan Onderdil alat berat (alber) milik PT. Tripa Abadi, di Gemuruh, desa Kapao, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Riau, Minggu (06/03/2016).

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga melalui Paur Humas IPDA M.Sijabat , Senin (7/3/2016) membenarkan adanya laporan kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) alat berat tersebut.

” Laporan sudah kita terima, dan anggota juga telah turun ke TKP. Untuk jumlah  pelaku yang diperkirakan berjumlah 10 orang kini masih dalam penyelidikan,”  ujar Paur Humas.

Berdasarkan informasi yang dirangkum menyebutkan aksi perampokan alat berat tersebut yang terjadi, Minggu (6/3/2016). Dimana pada saat itu,  Unyil (32) salah seorang  penjaga keamanan alat berat yang  lagi tidur di dalam alat berat, tiba-tiba di datangi segerombolan kawanan rampok.

“ Mereka mencapai 10 orang, jadi  unyil pun tidak bisa berbuat apa-apa. Dan akhirnya, para kawanan perampok leluasa mengambil onderdil alat berat itu,”

Setelah kawanan rampok melarikan diri dengan hasil komponen ditangan, barulah Unyil berusaha melepaskan tali ikatan dan bergegas ke jalan raya, untuk meminta pertolongan pada warga sekitarnya, pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Selain itu, Atas bantuan warga, Unyil dapat menghubungi Imam Subekti (29) selaku operator alat berat dan di lanjutkan melapor ke Penianto (35) selaku pelaksana PT.Tripa Abadi yang tinggal di Kecamatan Batu Hampar, Rohil, Riau.

Mendapat informasi itu Penianto datang dan mendampingi Unyil melapor ke Polsek Kerumutan. Usai menerima laporan aparat Polsek Kerumutan dibawah pimpinan Kapolsek IPTU Rudi Guntoro bersama anggotanya turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi lainnya, Ungkapnya.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved