DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ingin Mengulang Kesuksesan Goro Jilid I, Dinkes Riau Harapkan Plt Gubri Kembali Hadir di Goro Jilid

Editor : Minggu,06 Maret 2016 | 07:37:42 WIB
Ingin Mengulang Kesuksesan Goro Jilid I, Dinkes Riau Harapkan Plt Gubri Kembali Hadir di Goro Jilid Ket Foto : Plt Gubernur Riau dan Ibu Sisilita Arsyadjuliandi Rachman, saat mengunjungi Aksi Goro pasca banjir jilid I di Desa Buluh Cina lalu. (Foto: Oka)

PELITARIAU, Pekanbaru- Ingin mengulang kesuksesan yang lalu, dimana saat aksi gotong royong (goro) pasca banjir jilid pertama yang berlokasi di Daerah Buluh Cina Kabupaten Kampar. Dinas Kesehatan (dinkes) Riau juga mengikut sertakan Mahasiswa dari beberapa Perguruan Tinggi bidang Kesehatan yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Mahasiswa Kesehatan Riau (IPMKESRI) dan Juga BEM Universitas Riau (UR), dan juga dibantu oleh Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Riau untuk membuka dapur umun.

Dengan secara mengejutkan, tiba-tiba Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama Ibu Sisilita Arsyadjuliandi Rachman dan rombongan, hadir di tengah-tengah masyarakat dan Mahasiswa yang sedang melakukan gotong royong di daerah buluh cina tersebut untuk melihat kegiatan positif dari aksi para mahasiswa kesehatan di Riau tersebut.

Namun kini, Kordinator Tim Media Center (TMC) dinkesriau.net sebagai peanggung jawan kegiatan, Rozita juga menyebutkan, bahwa Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Andra Sjafril akan hadir juga dalam aksi goro ini, di Desa Pulau Rengan Kecamatan Pangean, Kabupaten Kampar Riau.

Kepada pelitariau.com ia juga berharap adanya kejutan dari Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dan Ibu Sisilita Arsyadjuliandi Rachman, untuk mengunjungi lagi aksi Goro pasca banjir jilid dua kali ini di Desa Pulau Rengan ini, seperti kedatangannya secara mendadak pada aksi goro jilid pertama di Buluh Cina lalu.

"Waktu di Buluh Cina kemarin Bapak Plt Gubri dan Ibu Sisilita Arsyadjuliandi Rachman diam-diam mendatangi kami untuk mengunjungi mahasiswa dalam aksi goro, kini kembali kita berharap ada kejutan dari beliau lagi untuk hadir disini bersama kita lagi," harap Rozita.***osp

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved