DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Keasikan Main Gams Online, Tiga Pelajar Dan Satu Honorer Giring Kantor Satpol PP

Editor :Jarmain Rabu,02 Maret 2016 | 23:52:52 WIB
Keasikan Main Gams Online, Tiga Pelajar Dan Satu Honorer Giring Kantor Satpol PP Ket Foto : Tiga Pelajar terlihat bawak petugas Satpol PP mengunakan mobil patroli

PELITARIAU,ROHIL- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), kembali melakukan Razia di setiap warnet yang berada di kota Bagansiapiapi, rabu (2/3). Dari razia yang di lakukan Satpol PP, terdapat Tiga orang siswa dan satu tenaga honorer Pemda Rohil yang asik bermain game online di star warnet di jalan perdangan, Bagansiapiapi.

 

Pantauan wartawan Pelitariau.com, rabu (2/3) mengatakan, ketiga siswa tersebut terpaksa di giring kemobil untuk di bawa kekantor satpol pp untuk didata, uniknya tiga orang siswa terjaring razia menyimpan seragam sekolah di dalam tas, untuk mengelabu petugas.

 

Tidak hanya itu saja, salah seorang tenaga honorer di lingkungan pemkab rohil dan teman nya yang saat itu lagi bermain diwarnet sempat beradu mulut dengan wartawan, karena tidak terima fotonya di pulikasikan bahkan memaki wartawan tersebut dengan bahasa yang tidak enak didengar.

 

Padahal saat itu wartawan hanya mengambil foto suasana warnet yang membiarkan pelajar saat jam belajar, bahkan honorer tersebut ikut memaki wartawan saat itu yang sedang meliput.

 

Kasi OPS Satpol PP Rokan Hilir, Syafi'i Mengatakan, Operasi ini, setiap hari di lakukan pihak satpol pp. Tidak hanya pelajar, tenaga honor yng nongkrong di warnet pada jam kerja juga di lakukan penertiban,"Kata Kasi OPs Satpol PP Syafi'i saat dikonfermasi wartawan Pelitariau.com, rabu (2/3).

 

Syafii juga menjelaskan, tidak hanya pelajar pemilik warnet juga di beri tenguran, agar pemilik warnet tidak mengizinkan pelajar untuk bermain di jam sekolah, bahkan menggunkan seragam sekolah. razia ini kita lakukan supaya tidak ada lagi anak-anak sekolah yang nongkrong pada saat jam sekolah, begitu juga pengawai dan honorer yang mangkal di warnet akan kita lakukan penertiban," Ucap Syasi'i.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved