DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Polres Kampar Apel Gelar Pasukan Operasi Simpatik Siak 2016

Editor :Ramdana Selasa,01 Maret 2016 | 22:26:53 WIB
Polres Kampar Apel Gelar Pasukan Operasi Simpatik Siak 2016 Ket Foto : [email protected]

PELITARIAU, Kampar - Jajaran Polres Kampar melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Simpatik Siak 2016 di lapangan Mapolres Kampar Selasa (1/3/16).

Bertindak selaku pimpinan apel Kabag Sumda Polres Kampar Kompol Syafri Tan yang mewakili Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono. Sementara itu untuk peserta apel terdiri dari personil jajaran Polres Kampar, anggota Kodim 0313 / KPR, Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan Kampar.

Kompol Syafri selaku Pimpinan Apel membacakan amanat Kepala Korps Lalulintas Polri. Dalam amanatnya ini disampaikan bahwa konsep rencana Operasi Simpatik tahun 2016 ini adalah optimalisasi penerapan kawasan tertib lalulintas (KTL) guna menciptakan lokasi penggal jalan yang tertib marka, rambu, parkir serta pengguna jalan dalam rangka menciptakan kamseltibcar lantas, seperti diberitakan riauterkini Selasa (1/3/16).

Personil Kepolisian khususnya pengemban fungsi lalulintas untuk mengintensifkan kegiatan pengaturan, penjagaan dan patroli bersama para pemangku lalulintas angkutan jalan lainnya, sesuai dengan karakteristik situasi dan kondisi kawasan tertib lalulintas.

Operasi Simpatik tahun 2016 ini operasi terpusat yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia mulai tanggal 1 s/d 21 Maret 2016. Pelaksanaan Operasi Sumpatik 2016 ini terbagi dalam beberapa satgas antara lain Satgas Deteksi Dini, Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Penegakan Hukum dan Satgas Bantuan Operasi.

Satgas satgas ini akan melakukan kegiatan utamanya secara internal terhadap anggota Polri khususnya Polantas kepada pengguna jalan pada kawasan tertib lalulintas.

Mengakhiri amanatnya Kepala Korps Lantas Polri kembali mengingatkan bahwa tujuan utama Operasi Simpatik 2016 yang akan kita laksanakan ini adalah terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas yang telah ditetapkan.***Cr-Ram

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved