DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hebat!!! Meski Disdik Tak Adakan Bimbel, SMAN-2 Siak Buat Kebijakan Sendiri

Editor :Doni Ruby Saputra Jumat,26 Februari 2016 | 15:44:38 WIB
Hebat!!! Meski Disdik Tak Adakan Bimbel, SMAN-2 Siak Buat Kebijakan Sendiri Ket Foto : Kepsek SMAN-2 Siak

PELITARIAU, Siak- Meski Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Siak tidak mengadakan Bimbingan Belajar (Bimbel), Namun Sekolah Mengah Atas Negeri (SMAN-2) Siak. Tetap adakan Bimbel memlalui kebijankan SMAN-2 hal itu dilakukan demi meningkatkan kualitas belajar dari siswa-siswi.

 

Hal itu dikatakan oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN-2 Siak Hj Yan Khoriana M.Pd kepada PelitaRiau.com di ruang kerjanya SMAN-2 jum'at pagi (26/02/2016).

 

Menurutnya meski Bimble tidak adakan oleh Disdik Siak, namun mereka tetap laksanakan Bimbel sebanyak 8 kali pertemuan di bulan Januari hingga Februari. 

 

"Untuk menghadapi UN tahun ini kami pihak sekolah tetap mengadakan bimbel walaupun dari Dinas Pendidikan(Disdik) tidak mengadakan bimbel. Bimbel ini kami adakan sebanyak 8 kali pertemuan di bulan Januari dan Februari kemarin. Dengan ini inshaa allah anak-anak kita siap fisik dan mental untuk menghadapi UN 2016."ujarnya.

 

Hj Yan Khoriana berharap siswanya yang berjumlah 113 orang, dapat lulus dengan nilai Ujian Nasional (UN) yang bagus pada tahun ini.

 

"Harapan saya anak-anak bisa lulus dengan nilai UN yang bagus, karena nilai UN walaupun tidak menentukan kelulusan tetapi menentukan saat anak-anak akan masuk ke perguruan tinggi nanti."kata Kepala Sekolah yang menjabat di SMA 2 sejak tahun 2013 silam.***dni/IM

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved