DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Suyatno Resmikan Kepenghuluan Teluk Nilap jaya, Lantik Arfan Sebagai Datuk Penghulu

Editor :Jarmain Kamis,25 Februari 2016 | 21:46:54 WIB
Bupati Suyatno Resmikan Kepenghuluan Teluk Nilap jaya, Lantik Arfan Sebagai Datuk Penghulu Ket Foto : Bupati Rohil, H Suyatno resmi melantik Arfan sebagai Datuk Penghulu Teluk Nilap jaya, serta meresmikan kepenghuluan Teluk Nilap, Kecamatan Kubu Babussalam

PELITARIAU,ROHIL- Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp meresmikan Kepenghuluan Teluk Nilap Jaya, dan sekaligus melantik Arfan sebagai Datuk Penghulu Teluk Nilap Jaya. Prosesi pelantikan itu dilaksanakan dihalaman Sekolah Dasar (SD) Desa Teluk Nilap Jaya,Kecamatan Kubu Babussalam,Kabupaten Rohil.

 

Bupati Rokan Hilir H Suyatno dalam sambutanya mengatakan, Sebelumnya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan takniah dan selamat atas dilantiknya Arfan sebagai Datuk Penghulu Teluk Nilap Raya serta diresmikan Kepenghuluan Teluk Nilap Jaya ini.

 

"kenapa baru ini dilakukan setelah 5 Tahun lamanya. Itu semua sesuai proses yang ada dan baru ini bisa direalisasikan. Serta atas kerja keras Pemerintah Daerah Rohil bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil, Kepenghuluan Teluk Nilap Jaya akhirnya bisa dibentuk sesuai nomer register Mentri Dalam Negri (Mendagri), serta di lantik Datuk Kepenghuluan sekaligus,"Ucap Bupati Suyatno.

 

Lanjut Suyatno, dengan diresmikan Kepenghuluan Teluk Nilap jaya serta adanya Datuk Penghulu Teluk Nilai disini, sehingga masyarakat mudah untuk mengurus segala bidang baik itu urusan dalam pemerintahan dan urusan yang lain-lain.

 

"Semoga atas terbentuknya Kepenghuluan ini dapat meringankan apa yang menjadi keluhan masyarakat,"Ucap Suyatno.

 

Untuk Datuk Penghulu yang baru dilantik, saya minta berkoordinasla dengan mantan penghulu yang lama dan juga pihak Kecamatan Kubu Babussalam. Ini adalah langkah awal agar jalannya roda Pemerintahan dapat berjalan dengan semestinya.

 

Terkait tapal batas yang bisa menimbulkan sengketa dan permasalahan Bupati kembali menegaskan, jangan sampai ada perselisihan gara-gara tapal batas diantara kepenghuluan lainnya. Jika ditemukan perselisihan, mari saling mengalah satu sama lain selesaikan dengan kepala dingin.

 

"Lakukan koordinasilah dengan jajaran terkait dan dudukan ini dengan kepala dingin, jangan malu dalam melakukan koordinasi agar menuai sinergi satu sama yang lain," papar Bupati Suyatno kembali disambut tepung tangan gemuruh dari seluruh masyarakat.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved