DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Luar Biasa....Siak Anggarkan Pembangunan Infrastruktur Rp. 900 M

Editor : Minggu,21 September 2014 | 07:56:00 WIB
Luar Biasa....Siak Anggarkan Pembangunan Infrastruktur Rp.  900 M Ket Foto : Salah satu ruas jalan dalam kota Siak

PELITARIAU, Siak-Pemkab. Siak terus menggeza pembangunan infrastruktur diwilayahnya. Tidak tanggung-tanggung dalam tahun 2015 mendatang anggarkan dana  Rp. 900 miliyar lebih hanya untuk pembangunan Infrastruktur.

 

Demikian di ungkapkan  oleh Kepala Bappeda Kabupaten Siak Drs Yan Prana Jaya Msi kepada sejumlah wartawan. Dikatakanya bahwa saat ini Pemkab.  Siak fokuskan untuk pembanguna Infrastruktur seperi jalan poros desa dan jalan jalan yang ada di setiap Kampung yang ada di wilayah Kabupaten Siak.

 

Diungkapkan juga alokasi dana sebesar Rp.  900 M  tersebut  tidak hanya untuk pembangunan jalan saja,. Tetapi termasuk untuk pembangunan sarana air bersih, pembangunan dranase serta juga sarana pendidikan dan lain sebagainya sesuai dengan permintaan masyarakat.

 

Lebih lanjut Kepala Bappeda ini mengatakan, terkait anggaran Pendidikan yang di anggarkan dalam APBD Kabupaten Siak setiap tahunnya mencapai 20 persen dari anggaran APBD Kabupaten siak. Oleh sebab itu, sesuai dengan visi dan misi Bupati Siak kedepan tidak ada anak anak Siak yang tidak bersekolah lagi, Sebab semuanya sudah di bebankan melalui APBD Kabupaten Siak setiap tahunnya.(kor. fen)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved