DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Korban Kebakaran Pujasera Alang Selatpanjang Meninggal Dunia

Editor : Minggu,21 September 2014 | 04:22:00 WIB
Korban Kebakaran  Pujasera Alang Selatpanjang Meninggal Dunia Ket Foto : kebakaran mess alang

PELITARIAU, Selatpanjang – Korban kebakaran mess Pujasera Alang Selatpanjang Sales Promotion Girls (SPG) Rini (31),  akhirnya meninggal dunia pada Jumat (19/9) malam sekitar pukul 23.30 wib. Sebelumnya korban sempat  dirawat selama dua hari di RSUD Selatpanjang.

Menurut penuturan rekan sekerjanya Yana (25), Rini tidak memiliki sanak keluarga di Selatpanjang, ia merantau seorang diri dan bekerja sebagai pramusaji di Pujasera Alang.

Bagi rekan sekerja, Rini dikenal sebagai sosok kakak yang baik, senantiasa memberi nasehat kepada juniornya, "Kakak Rini selalu menasehati saya dan kawan-kawan agar bekerja yang benar serta menabung agar bisa membantu keluarga," ujar Yana.

Sementara itu, Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Kepulauan Meranti melibatkan Tim Pusat Laboratorium Forensik Polri dari Medan. Kedatangan tim ini untuk membantu mengungkap penyebab kebakaran di Pujasera Alang Selatpanjang yang merenggut nyawa Rini.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, melalui Kasat Reskrim, AKP Antoni Lumban Gaol SH MH, mengatakan kematian SPG Pujasera Alang atas kebakaran yang terjadi, Rabu (17/9) lalu, menimbulkan berbagai spekulasi.

"Semua saksi dan bukti-bukti sudah kita himpun. Untuk mempersempit ruang pemeriksaan, terhadap korban Rini kita juga telah lakukan tes kehamilan, hasilnya negatif," kata Antoni kepada wartawan.

Kata Antoni pula, untuk membantu dalam mengungkap kasus kebakaran yang menyebabkan kematian Rini itu, Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti mendatangkan Tim Puslabfor Polri dari Medan. "Kita undang Tim Pusat Laboratorium Forensik kemari, mereka membantu kita dari aspek ilmiah," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran terjadi di Mess SPG Pujasera Alang, Selatpanjang, Rabu (17/9/) lalu. Atas kejadian ini, salah seorang SPG bernama Rini (31) ikut menjadi korban, sebab api berasal dari kamarnya.

Rini menderita luka bakar hingga 80 persen, kemudian langsung dilarikan ke RSUD di jalan Dorak Selatpanjang. Setelah mendapat perawatan sekitar 2 hari, Rini menghembuskan nafas terakhirnya Jumat (19/9/) malam. (kor. nto)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved