DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hendra ST Resmi Nahkodai TI Rohil Periode 2015-2019

Editor :Jarmain Sabtu,20 Februari 2016 | 23:56:48 WIB
Hendra ST Resmi Nahkodai TI Rohil Periode 2015-2019 Ket Foto : Ketua Umum TI Riau A Tambi resmi mengkukuhkan pengurus cabang TI Kabupaten Rokan Hilir

PELITARIAU,ROHIL- Ketua Umum Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi Riau, A Tambi resmi melantik Hendra ST untuk nahkodai Pengurus Cabang (Pencab) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), periode 2015-2019, di aula Gedung Serbaguna,sabtu sore (20/2). Dalam Prosepsi pelantikan TI Rohil tersebut turut juga dihadiri Asisten II Pemkab Rohil H Hasrial MS,i.

 

Ketua Umum TI Riau, A Tambi mengatakan, pengembangan olahraga TI Rohil ini bisa berkembang dnegan baik, setelah itu kita siapkan SDM pelatihan dnegan baik,sehingga bisa perprestasi dalam iven-iven yang akan diikuti, yang utama dalam ajang Pemprov 2017 di Kabupaten Kampar. 

 

Kita harap, Atlet TI Rohil bisa bicara dalam ajang Pemprov tentunya dalam prestasimya, kita harap kepada kepada pengurus yang baru dilantik bisa menujukan atlet ya yang terbaik dalam ajang tersebut. Kita akan sport TI Rohil untuk mengembangkan, baik itu sistem pelatihnya. 

 

"Untuk pengembangan atlet, pengurus TI Riau akan bantu atlet-atlet Rohil yang inggin berlatih di Pekanbaru. TI Rohil silahkan datang, kita akan bantu latihan," Terangnya

 

Sementara itu, Ketua Teakwondo Indonesia (TI) Rohil, Hendra ST mengatakan, kita akan mengembangkan atlet Teakwondo mulai dari usia dini. kita akan konsuditasi kepada pengurus-pengurus cabang, daerah-daerah mana yang belum ada. target kita pemprov di kampar, kita harapkan tekwondo rohil bisa meraih mendali emas. kita akan korrdinasi pada pemda untuk meminta fasilitas untuk peralatan tekwondo.

 

Sejauh ini, sebelum kita dilantik, tekwondo kita sudah menyumbang mendali perunggu, mengikuti kejuaran di rengat. Untuk atlet Teakwondo Rohil sendiri sudah ada 40 orang,"Beber Politisi partai Gerindra.

 

kita akan masuk pemusatan latihan kita sementara di pusatkan di Ujung Tanjung, alat-alat kita sudah lengkap dan saaat ini kita akan mencari atlet-atlet yang berbakat dimulai dari setiap sekolah akan kita pantau. 

 

Tidak hanya asisten II pemkab Rohil yang hadiri, Ketua Koni hasrul M Noor, Sekretaris Koni Busrana beserta pengurus Pencab hadiri dalam acara pelantikan pengurus Taekwondo Rohil.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved