DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wah!!! Beri Pemahaman bahaya Teroris, Bupati Siak Datangkan Penceramah

Editor :Doni Ruby Saputra Jumat,19 Februari 2016 | 09:06:17 WIB
Wah!!! Beri Pemahaman bahaya Teroris, Bupati Siak Datangkan Penceramah Ket Foto : Bupati Siak tengah berpidato di hadapan masyarakat, pada acara peresmian Masjid Abdul Djalil Rachmad Syah Kecamatan Lubuk Dalam

PELITARIAU, Siak- Bulan depan tanggal 2 Maret Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi datangkan penceremah dari Ibu Kota Jakarta, yang bernama Kiyai H Abdul Rahman Ayub. Penceramah ini sengaja di datangkan guna untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dan para pemuda, apa arti dari teroris.

 

Menurut Syamsuar, ketika peresmian Masjid Abdul Djalil Rachmad Syah Kecamatan Lubuk Dalam pinggir jalan Lintas Timur Sumatera baru saja di resmikan kamis 18 Februari kemarin, Kiyai H Abdul Rahman Ayub ketika menjadi ustad pernah tergabung atau ikut dalam kelompok ISIS. Jadi dia akan menerangkan dan menyampaikan apa sebenarnya teroris itu.

 

"Jadi pada tanggal 2 atau 3 maret ini, kita akan mengundang bapak-bapak ibu-ibu sekalian untuk mendengarkan ceramahnya Kiyai H Abdul Rahman Ayub. Tentang apa sebenarnya teroris itu. Acara tersebut akan di adakan di Masjid Islamic center pada pukul 09:00 wib,"tegasnya.

 

Dia juga menerangkan, bahwa hal itu sudah di sampaikan kepada  ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), agar dapat di sampaikan kepada sejumlah ustadz.

 

"Hal itu sudah saya sampaikan juga kepada ketua MUI, supaya disampaikan kepada sejumlah ustadz. Tujuannya, agar anak-anank kita tidak tergoda dengan hal-hal tidak baik, dan juga ada manfaatnya bagi kita semua,"terang Bupati ini.

 

Lebih jauh lagi Syamsuar menjelaskan,"kita juga sudah melihat baru-baru ini terjadi di Turki, disana ada bom mobil, kemudian Jakarta, dia sanggub bunuh dengan tujuan bagaimana orang banyak terbunuh. 

 

Dan itu tidak baik untuk menjadi pelajaran, hal-hal demikian yang perlu diberikan pemahaman kepada masyarakat kita, agar menjadi aman dan nyaman,"tungkas.***dni

 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved