DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pelantikan 4 Kepala Daerah di Riau

Pengamanan Gedung Daerah Diperketat, Panitia Sediakan Dua Tenda Besar di Samping Gedung

Editor : Rabu,17 Februari 2016 | 10:23:35 WIB
Pengamanan Gedung Daerah Diperketat, Panitia Sediakan Dua Tenda Besar di Samping Gedung Ket Foto : Seorang tamu yang ingin masuk kedalam gedung pelantikan 4 Kepala Daerah tengah diperiksa petugas keamanan gedung pada saat melewati mesin detektor. (foto: Oka)

PELITARIAU, Pekanbaru- Pelantikan 4 Kepala Daerah di Provinsi Riau yang di selenggarakan pada, Rabu (17/2/2016) hari ini, penuh pengamanan ketat dari pihak keamanan gedung Daerah Provinsi Riau, karena untuk dapat memasuki area pelantikan (ring 1) peserta wajib melihatkan ID khusus kepada pihak keamana dan melawati mesin detektor terlebih dahulu.

Berdasarkan pantauan pelitariau.com di area gedung pelantikan, terbatasnya peserta yang bisa masuk kedalam gedung tempat diselenggarakannya pelantikan Kepala Daerah, membuat panitia penyelenggara acara meletakan dua tenda besar di samping gedung Daerah tersebut.

Panitia juga menyediakan ratusan kursi di dalam tenda dan meletakan dua TV layar lebar serta pengeras suara agar para pengunjung yang tak dapat memasuki ruangan dapat melihat secara langsung pelantikan di dalam dari layar yang telah di sediakan panitia di dalam tenda.***osp

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved