DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

MTQ Tingkat Kabupaten Bengkalis 2014

Hore... Kecamatan Bengkalis Juara I Cabang Fahmil Quran

Editor :Ramdana Sabtu,20 September 2014 | 20:40:37 WIB
 Hore... Kecamatan Bengkalis Juara I Cabang Fahmil Quran Ket Foto : Regu Fahmilquran Kecamatan Bengkalis jadi yang terbaik di MTQ Kabupaten Bengkalis

PELITARIAU, SELATBARU - Kafilah Kecamatan Bengkalis menjadi yang terbaik pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXXIX tingkat Kabupaten Bengkalis untuk cabang Fahmil Quran yang digelar di Selat Baru, Kecamatan Bantan, Jumat (19/9/2014) sore.

Hasil akhir lomba yang dikenal dengan sebutan cerdas cermat tersebut Kafilah Bengkalis tampil perkasa dengan poin akhir 1.675, sementara tuan rumah Bantan harus puas diurutan kedua dengan raihan nilai 1.125, kafilah kecamatan Siak Kecil diurutan ketiga dengan poin 950, sedangkan juara keempat dengan nilai 350 dari Kecamatan Rupat Utara.

Sebelumnya, Bengkalis juga mendapat nilai sempurna saat babak penyisihan dengan poin akhir 1.775, bersama dengan Bantan yang meraih nilai 1.375 menyingkirkan kecamatan Rupat dan Mandau. Sedangkan, Rupat Utara bersama Siak Kecil dengan nilai 1.650 dan 675 berhasil menyingkirkan kafilah Bukit Batu dan Pinggir untuk melaju kebabak final, Seperti dilansir goriau.com.

Keberhasilan kafilah kecamatan Bengkalis di cabang Fahmil Quran sudah bisa diprediksi banyak orang, mengingat tim yang terdiri dari Zainul Umam, Zakaria Al Anshori dan Syifaul Anam ini, tahun-tahun sebelumnya pernah memperkuat kafilah Kabupaten Bengkalis pada iven MTQ Provinsi Riau.

"Tahun 2013 lalu, mereka juga juara I tingkat kabupaten di Sungai Pakning Bukit Batu, kemudian ikut MTQ provinsi Riau di Rengat Rokan Hulu, tentunya kaya akan pengalaman" ujar salah seorang dewan Hakim Fahmil Quran, H. Nurnawawi yang ditemui usai perlombaan.

Sekcam Bantan, Yuslih yang ikut menyaksikan final cabang Fahmil Quran merasa puas dengan penampilan anak asuhannya. "Alhamdulillah, walau juara dua namun kami merasa puas, mengingat adik-adik ini masih sangat muda, peluang kedepannya masih terbuka lebar," ungkapnya. (PR-cr.Ram)
 

Editorial : Ramdana Yudha

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved