DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Roma Butuh Keajaiban untuk Hentikan Madrid

Editor :Rio Ahmad Selasa,16 Februari 2016 | 20:45:30 WIB
Roma Butuh Keajaiban untuk Hentikan Madrid Ket Foto : Nani

PELITARIAU, Roma - AS Roma relatif tak diunggulkan saat menghadapi Real Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions. Gelandang Roma, Radja Nainggolan, menyebut timnya butuh keajaiban menghadapi El Real.

Roma bakal bertindak sebagai tuan rumah lebh dulu pada leg pertama. I Lupi bakal menjamu Los Blancos di Stadion Olimpico, Kamis (18/2/2016) dinihari WIB.

Tim Serigala Ibukota mempunyai bekal kurang meyakinkan menghadapi Madrid yang sudah terbiasa tampil di fase knockout Liga Champions. Faktanya, Madrid tercatat sudah membukukan tiga kemenangan dari empat laga tandang di markas Roma dan hanya satu kali kalah.

Selain itu Madrid juga selalu mencapai semifinal di lima musim terakhir. Sementara, Roma baru kali ini tampil lagi di babak 16 besar setelah kali terakhir pada 2010/2011 atau lima musim lalu.

"Kami membutuhkan keajaiban. Saya senang dengan gaya bermain Real Madrid, saya rasa lebih bagus ketimbang Barcelona," kata Nainggolan seperti dikutip Football Italia.

"Tapi untuk final Liga Champions saya rasa Barcelona dan Bayern Munich mempunyai peluang yang lebih bagus ketimbang Real Madrid," ucap dia. **

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved