DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sembunyikan 9 Paket Sabu

Polsek Bandar Sei Kijang Berhasil Tangkap Pengedar Narkoba

Editor :Andri Winata Selasa,16 Februari 2016 | 17:13:25 WIB
Polsek Bandar Sei Kijang Berhasil Tangkap Pengedar Narkoba Ket Foto : Keterangan Poto: pelaku dan 9 paket sabu diamankan polsek bandar sei kijang kabupaten pelalawan, Selasa (16/02/2016).

PELITARIAU, Pelalawan –  Satuan Polsek Bandar Sei Kijang kembali berhasil menangkap pelaku pengedar narkoba jenis sabu yang bernama IS ( 52 ) warga Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru. 

Pelaku ditangkap di Jl.Lingkar dusun Beringin indah Desa simpang Beringin Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan, Riau, Selasa (16/2/2016) sekira pukul 00.50 Wib.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Adi Pranyoto,Selasa (16/2/2016) membenarkan adanya penangkapan pelaku pengedar narkoba tersebut.

” Pelaku dan barang bukti telah kita amankan di polsek Bandar Sei Kijang dan perkaranya masih kita kembangkan ” Ujar Kapolsek.

Selain itu, pelaku IS berawal dari impormasi yang disampaikan oleh masyarakat bahwa ada seorang pemuda (pelaku IS) yang tidak dikenal yang gerak geriknya mencurigakan sedang mondar mandir di Jl.Lingkar dusun Beringin indah Desa simpang Beringin .

Mendapat impormasi tersebut,Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Adi Pranyoto memerintahkan prrsonil gabungan polsek Bandar Sei kijang untuk melakukan penyelidikan dibawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Bandar Sei Kijang IPDA Irwanto Tanjung ke desa Simpang Beringin tersebut.

"Saat pelaku di tangkap, petugas berhasil menemukan 9 (sembilan ) paket kecil sabu-sabu yang dibungkus plastik bening klep warna merah di dalam boks lampu rem belakang sepeda motor yang dikendrai pelaku," terang Kapolsek.

Dihadapan petugas,pelaku mengakui bahwa sabu yang ditemukan petugas tersebut adalah miliknya pelaku yang rencananya akan di edarkan di desa Simpang Beringin tersebut dan untuk penyidikan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti dibawa ke polsek Bandar Sei Kijang, ungkap Kapolsek.***

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved