DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dibacok, Telinga Karyawan PT BPLP Nyaris Putus

Editor :Syahbudi Selasa,16 Februari 2016 | 13:47:48 WIB
Dibacok, Telinga Karyawan PT BPLP Nyaris Putus Ket Foto : pelaku pembacokan

PELITARIAU, Tembilahan- RG (50) Karyawan PT BPLP Bagan Jaya Kecamatan Enok Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Terpaksa dilarikan kerumah sakit karena mengalami luka yang cukup serius setelah dibacok oleh AG (36) yang juga merupakan karyawan di PT tersebut.

 

Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas Iptu Warno Akman menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada senin (15/2) sekitar pukul 17.30 Wib di Km 9 Desa Bagan Jaya dimana saat itu korban selesai bekerja dan bersiap-siap mau pulang kerumah.

 

“Disaat korban siap –siap mau pulang, tiba-tiba pelaku datang dari arah belakang korban dan langsung membacok korban berkali-kali sehingga korban lumpuh bersimbah darah,” ujar Warno, Selasa (16/2).

 

Kemudian lanjut Warno, setelah melihat korban sudah bersimbah darah pelaku langsung menyerahkan diri kepada pihak kepolisian, kepada polisi pelaku nekat menganiaya korban karena ada selisisih paham dan sakit hati beberapa waktu lalu.

 

“pelaku sudah kita amankan, sementara untuk korban saat ini dirawat dirumah sakit Puri Husada karenamengalami luka yang cukup serius diantarnya luka robek dibagian belakang leher sampai ketelinga dan hampir putus, jari kelingking kiri putus dan luka robek di pergelangan tangan kanan,” tutup PAUR Humas.***Bud

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved