DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tinjau Lokasi Banjir di Kecamatan Langgam

Bupati Pelalawan HM Harris Beri Bantuan Kepada Masyarakat Kecamatan Langgam

Editor :Andri Winata Senin,15 Februari 2016 | 14:30:56 WIB
Bupati Pelalawan HM Harris Beri Bantuan Kepada Masyarakat Kecamatan Langgam Ket Foto : Keterangan Poto: Bupati Pelalawan H.M.Harris saat meninjau lokasi banjir di Kecamatan Langgam didampingi oleh Kepala BPBPKD Kab.Pelalawan Drs.Hadi Penandio.Senin (15/02/2016).jpg

PELITARIAU, Pelalawan- Usai melaksanakan apel senen pagi di Kantor Bupati  Pelalawan, Bupati Pelalawan HM.Harris didampingi oleh oleh Kepala Diskes dr. Endid R Pratiknyo, Kepala BPBPKD  Drs Hadi Penandio  , Kepala Diskessos MD Rizal MPd, mengunjungi korban banjir yang berada di KecamatanLanggam Kabupaten Pelalawan, Riau, (15/02/2016).

Kedatangan Bupati Pelalawan beserta rombongan disambut oleh Camat,Lurah, Ketua Tim Tagana, Tim Pramuka Saka Bhayangkara. Begitu juga dengan masyarakat yang menyambut dengan hangat kehadiran Bupati Pelalawan HM.Harris  saat meninjau posko penampungan serta posko kesehatan yang telah  berdiri.

Bupati Pelalawan HM.Harris dalam kunjungannya  memberikan bantuan di Posko Siaga Darurat Kecamatan Langgam serta diterima lansung oleh perwakilan masyarakat di Kecamatan Langgam.

Bupati Pelalawan HM.Harris dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Pelalawan akan terus memperhatikan masyarakat korban banjir. Kita  meminta kepada lapisan masyarakat agar bisa menjaga kesehatan serta segera melaporkan kepada petugas yang telah ditunjuk apabila terjadi segala sesuatunya akibat musibah banjir tersebut, terang Bupati Harris.

“ Dengan datangnya musibah ini, semoga  masyarakat lebih sabar dan tawakal menghadapi musibah banjir ini,”ujar Bupati Harris.

Lanjud Bupati Pelalawan H.M.Harris, dalam hal ini  Pemkab Pelalawan sudah mensiagakan posko kesehatan,posko penampungan, bantuan sembako  serta menyiapkan personil  dan relawan bencana  dilapangan yang selalu stanby.

“ Dan untuk  tenaga kesehatan selalu stanby 1X24 jam serta cepatdalam  memberikan pengobatan apabila ada masyarakat yang membutuhkan pertolongan kesehatan ditengan musibah banjir seperti saat sekarang.

 Dengan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan ini bisa meringankan beban bagi masyarakat yang tertimpa musibah khususnya bagi keluarga yang kurang mampu, namun demikian mari kita berdoa agar banjir yang melanda di Kab Pelalawan cepat berlalu sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya, Ungkap Harris.***

 

 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved