DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

BPMD-PPT Inhu Terbaik se-Indonesia Tahun 2014

Bupati Yopi Akan Terima Langsung Penghargaan PTSP-PM Pusat

Editor : Jumat,19 September 2014 | 08:16:00 WIB
Bupati Yopi Akan Terima Langsung Penghargaan PTSP-PM Pusat Ket Foto :

PELITARIAU, Rengat - Disiplin serta kerja sama yang terus diterapkan oleh Kepala Badan Penanaman Modal Daerah-Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMD-PPT) Kabupaten Inhu Adri Respen, S.Sos sejak beberapa tahun terakhir berbuah manis.

Setelah BPMD-PPT Inhu berhasil mendapatkan penghargaan Invesmeint Award tahun 2011 kategori pelayanan terbaik dari pemerintah pusat berhasil mengalahkan 120 Kabupaten kota yang masuk nominasi, ditahun 2013 juga mendapatkan penghargaan Riau Invesment Award Jpecial Achievement kategori terbaik se-Riau bidang pembaharuan sistim pelayanan perizinan.

Kembali BPMD-PPT Kabupaten Inhu membawa nama harum Inhu di tingkat pusat dan mendapatkan penghargaan serta penganugrahan, saat ini BPMD-PPT Inhu masuk kategori dua dari 500 Kabupaten kota se-Indonesia yang akan mendapatkan penganugrahan, Penghargaan,kategori Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu satu Pintu (PTSP) bidang penanaman modal.

Kepala BPMD-PPT Kabupaten Inhu Adri Respen, S.Sos kepada pelitariau.com Jum,at (19/9/2014) mengatakaaan, sesuai undangan PTSP-PM pusat, kalau pada 7 Oktober nanati Bupati Inhu akan Kabupaten Inhu akan diberikan penghargaan, penganugrahan kategori terbaik dari 500 Kabupaten kota yang sudah menjalankan sistim pelayanan terpadu.

"Insya allah, penghargaan ini, akan diterima langsung oleh Bupati Inhu sebagai kepala daerah yang sudah berhasil menjalankan sistim BPMD-PPT di Kabupaten Inhu," kata Adri.

Pernghargaan terbaik dari 500 Kabupaten kota se-Indonesia dan Inhu termasuk dalam kategori terbaik nomor dua se-Indonesia berdasarkan undangan pemberitahuan dengan nomor 120/A.9/2014 tertanggal 12 Adustus tahun 2014 dari pemerintah pusat.

"Kita hanya berupaya melayani masyarakat dengan setulus hati, seluruh perizinan dan penanaman modal di Inhu diberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat," kata Adri.

Apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai pelayan masyaerakat di BPMD-PPT juga dilakukan setulus hati kata Adri, kedepan denfgan kebersamaan seluruh staf di BPMD-PPT semoga pelayanan lebih baik lagi bisa terlaksana.

"Sistim perubahan pelayanan kearah yang lebih baik tidak terlepas dari kerja keras semua pihak yang sudah membantu BPMD-PPD, khusunya kerja keras Bupati Inhu," ujar Adri. (cr.pen)

editorial : Ramdana Yudha

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved