DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Selama Operasi Tematik Digelar

Ini Beberapa Pelanggaran Yang Di Tangani Sat Lantas Polres Pelalawan

Editor :Andri Winata Jumat,12 Februari 2016 | 14:38:30 WIB
Ini Beberapa Pelanggaran Yang Di Tangani Sat Lantas Polres Pelalawan Ket Foto : Keterangan Poto: Sat Lantas Polres Pelalawan Gelar Operasi Tematik.

PELITARIAU,Pelalawan- Pelaksanaan Operasi Tematik yang digelar oleh Polres Pelalawan, Riau, yang dimulai 01 Januari hingga sampai 09 Februari 2016, Polres Pelalawan menangani pelanggaran tidak menggunakan helm oleh pengendara roda dua menempati jumlah terbanyak.

Menurut keterangan Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Rachmad C Yusuf, Jumat (12/2/2016), dalam pelaksanaan operasi kepolisian diperoleh sebanyak 330 berkas.

 " Jumlah teguran 82 kali, sedangkan untuk  pelanggaran roda dua yang tidak menggunakan helm mencapai 15. Untuk  pelanggaran tidak memiliki dan tidak membawa SIM mencapai 75 pelanggaran," Ujarnya.

Sementara itu, untuk jumlah pelanggaran roda empat yang tidak menggunakan sabuk keselamatan sebanyak 84. Dan bagi yang tidak memiliki dan membawa SIM ada 19 pelanggaran.

Kita menghimbau kepada seluruh  masyarakat di Kabupaten Pelalawan terutamabagi para  pengguna jalan, agar lebih mengutamakan keselamatan dalam berla lalu lintas. Jadikan keselamatan sebagai point utama dalam berkendaraan dengan cara memakai helm dan sabuk keselamatan saat berkendara. " Karena tertib itu indah dipandang, oleh sebab itu marilah kita bersama semarakkan menuju Indonesia tertib bersatu keselamatan nomor satu," ungkap Kasat Lantas.***

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved