DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bawa Narkoba 10 Kg

Polsek Ukui Ciduk Pelaku Pengedar Ganja

Editor :Andri Winata Kamis,11 Februari 2016 | 15:39:32 WIB
Polsek Ukui Ciduk Pelaku Pengedar Ganja Ket Foto : Keterangan Poto: Pelaku Narkoba dan barang bukti ganja diamankan Polsek Ukui, Kamis(11/02/2016).jpg

PELITARIAU, Pelalawan – Satuan personil Polsek Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan Riau berhasil menangkap pelaku pengedar ganja kering yang bernama FA ( 21 thn) di Depan Pertamina Desa Ukui 2, Kamis (11/2/ 2016 ) sekira jam 10.00 wib.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga melalui Kapolsek Ukui AKP Amran Kadir , Kamis (11/2/2016) membenarkan adanya penangkapan pengedar ganja.

” Pelaku dan barang bukti telah diamankan di polsek Ukui dan perkaranya masih kita kembangkan ” ujar Kapolsek .

Selain itu, penangkapan pelaku berawal dari Kamis (11/2/ 2016 ) sekira jam 09.00 wib,Kapolsek Ukui AKP Amran Kadir mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada seseorang yang akan turun dari bus dari Medan yang akan melakukan transaksi ganja di depan pertamina ukui 2.

Mendapatkan  impormasi tersebut selanjutnya Kapolsek Ukui memerintahkan personil gabungan polsek Ukui dibawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Ukui IPDA Dafrigo Amrizal untuk melakukan penyelidikan dan setelah melakukan penyelidikan di sekitar SPBU tersebut selama 1 jam.

Setelah  melihat seorang pemuda ( pelaku FA) turun dari bus ALS yang membawa tas ransel dengan gerak-geriknya mencurigakan,  petugaspun langsung menghampiri pelaku. Pada saat pelaku FA dihampiri petugas,personil gabungan polsek Ukui dengan sigap langsung menangkap pelaku dan kemudian petugas dengan disaksikan oleh ketua lingkungan setempat melakukan penggeledahan dengan tas ransel yang dibawa pelaku dan setelah diperiksa.

Sementara itu, petugas menemukan 10 kg ganja kering yang siap edar yang sudah di press dengan di bungkus lakban warna coklat sebanyak 10 bal.

" Pelaku FA mengakui bahwa Ganja tersebut adalah milik pelaku FA yang lansung dibawa pelaku FA dari aceh untuk diedarkan di wilayah Ukui," Terang Kapolsek Ukui AKP Amran Kadir.

Untuk penyidikan lebih lanjut,palaku FA dan barang bukti yang ada dibawa ke polsek Ukui, Ungkap Kapolsek Ukui AKP Amran Kadir.***

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved