DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wulan Guritno: Akting Itu seperti Napas Dihirup

Editor :Rio Ahmad Rabu,10 Februari 2016 | 06:08:09 WIB
Wulan Guritno: Akting Itu seperti Napas Dihirup Ket Foto : Wulan Guritno

PELITARIAU, Jakarta - Kualitas berakting Wulan Guritno sudah tak diragukan lagi. Berbagai genre film layar lebar maupun peran sukses dimainkan dengan maksimal. Rupanya, bakat berakting Wulan Guritno sudah muncul sejak ia lahir.

Saking terobsesi untuk menjadi entertainer profesional, produser film I am Hope ini lebih memilih untuk menimba ilmu berakting ketimbang ilmu pengetahuan umum. Semasa sekolah, Wulan Guritno terkenal sebagai anak yang terbilang malas ketimbang anak lainnya.

"Dari saya lahir memang pengin jadi pekerja seni. Waktu SMP sudah angot-angotan sekolah. Kata orangtuaku kalau enggak sekolah performing art atau teater, aku enggak mau sekolah," cerita Wulan saat ditemui okezone.com di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Februari 2016

Istri dari sutradara film I am Hope, Adilla Dimitri ini menganggap jika berakting seperti nafas yang ia hirup setiap detiknya. "Itu sudah seperti napas, jiwa saya di seni akting," tuturnya.

Tak hanya berakting, Wulan Guritno juga merambah menjadi produser. Setelah sukses lewat film Dilema, ia menjajal film yang bercerita mengenai perjuangan penderita kanker, I am Hope. Hal itu dilakukannya, karena Wulan tak ingin menggeluti seni peran semata.

"Bikin film intinya sama. Medianya aja beda. Istilahnya saya mau belajar juga untuk tidak di situ-situ aja. Masih belajar juga," tukas Wulan.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved