DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kota Rengat Diguyur Hujan, Kabut Asap Mulai Berkurang

Editor : Kamis,18 September 2014 | 21:32:22 WIB
Kota Rengat Diguyur Hujan, Kabut Asap Mulai Berkurang Ket Foto :

PELITARIAU, Rengat-Masyarakat Kota Rengat Kab. Inhu boleh bernafas segar, setelah sebelumnya hampir dua pekan dilanda kabut asap. Karena pada sore hari, Kamis (18/9) turun hujan yang cukup lebat.

 

Hujan yang turun mulai pukul 16.000 wib sore hari tidak berlangsung  lama dan diperkirakan hanya sekitar 20 menit. Namun kabut asap yang terjadi sebelumnya sudah mulai berkurang dan udara mulai terasa segar.

 

Salah seorang tokoh masyarakat Inhu Mastur memaparkan bahwa sebelum turun hujan, pagi harinya kabut asap cukup tebal. Hujan sore hari walaupun hanya sebentar tetapi cukup lebat dan udara  agak terasa segar.

 

“Mudah-mudahan dalam beberapa hari kedepan hujan tetap turun sehingga kabut asap dapat hilang dari wilayah Inhu. Serta tidak sampai menimbulkan penyakit pada masyarakat akibat terhirup udara yang tidak bersih,”harap Mastur.

 

Dari pantauan dilapangan akibat hujan membuat jalan-jalan di kota Rengat menjadi basah. Bahkan ada di beberapa sudut kota terlihat genangan air akibat akibat lebatnya hujan yang turun. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved