DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hadiri Sunat Masal dan Tabligh Akbar

Bupati Harris: Masyarakat Harus Bersatu Membangun Pelalawan

Editor :Andri Winata Selasa,02 Februari 2016 | 15:35:52 WIB
Bupati Harris: Masyarakat Harus Bersatu Membangun Pelalawan Ket Foto : Keterangan Poto: Bupati Pelalawan H.M.Harris saat melaksanakan prosesi tepung tawar Sunat Masal di Kecamatan Ukui. Selasa (02/02/2015).jpg

PELITARIAU, Pelalawan- Bupati Pelalawan HM HARRIS Harris menghadiri acara sunat massal dan tabligh akbar yang dilaksanakan oleh BKMT Kabupaten, bertempat di Desa lubuk kembang sari Kecamatan Ukui, Selasa (2/2/16).

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan HM.Harris menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Kecamatan Ukui yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali memimpin Kabupaten Pelalawan.

Mudah-mudahan dengan dukungan masyarakat dirinya akan menjaga amanh yang diberikan dan akan membawa Kabupaten Pelalawan menjadi Kabupaten yang lebih maju,” ujar Harris.

Selain itu, Bupati Pelalawan HM. Harris meminta kepada masyarakat untuk meninggalkan segala perbedaan, yang sudah berlalu biarlah berlalu, dan sekarang saatnya masyarakat bersatu membangun Kabupaten Pelalawan.

Pada kesenpatan tersebut,  Bupati  Pelalawan HM Harris juga menyinggung masalah tenaga honor,  Beliau menjelaskan bahwa ternyata tenaga honor terbanyak adalah di Pelalawan, sehingga menelan biaya yang sangat besar.

Oleh karena itu saat ini Pemerintah Daerah melakukan evaluasi terhadap tenaga honor, sehingga nantinya tenaga honor yang dipekerjakan adalah yang benar-benar dibutuhkan,”Kata Harris.

Usai menyampaikan kata sambutan, Bupati melakukan tepuk tepung tawar, serta memberikan bingkasan yang berupa kain sarung, peci dan uang saku yang diberikan kepada peserta sunat massal sebanyak 50 orang dan bantuan susu untuk ibu hamil sebanyak 10 orang.Kegiatan ini merupakan program rutin BKMT Kabupaten yang dilakukan setiap tahunnya.

Dan pada kesempatan yang sama, Bupati Pelalawan HM.Harris juga mendapat kejutan dari Pemerintah Kecamatan dan masyarakat yang menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-66 kepada dirinya.

 " terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun yang diberikan kepada saya ". Ucapnya.***

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved