DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Rumah Pedagang Petai di Tembilahan Dibobol Maling, Uang 53 Juta Raib

Editor :Syahbudi Jumat,29 Januari 2016 | 13:40:27 WIB
Rumah Pedagang Petai di Tembilahan  Dibobol Maling, Uang 53 Juta Raib Ket Foto : ilustrasi.net

PELITARIAU, Tembilahan- Desmanto (47) warga jalan Kembang Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bernasib apes, bagaimana tidak uang sebesar 53 juta dari hasil penjualan petai raib digasak maling di rumahnya, Jalan Kembang, Jum'at (29/1) sekitar pukul 04.00 Wib

Kronologisnya, pada hari kamis (28/1) sekitar pukul 19.00 Wib korban pulang dari berjualan petai dipasar Tembilahan dengan membawa uang tunai sebesar Rp 53 juta, kemudian uang tersebut korban simpan didalam lemari meja yang ada di dalam kamar korban.

" pada saat tengah malam, korban pergi keluar untuk mencari makan dan meninggalkan uang tersebut didalam kamarnya dengan kondisi rumah yang terkunci," terang Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas Iptu Warno Akman, Jum'at (29/1).

Kemudian, Lanjut Warno, sekitar pukul 04.00 Wib korban pulang kerumah, dan saat itu korban kaget karena didapati pintu belakang rumah korban dalam keadaan terbuka.

"Melihat hal itu, korban langsung mengecek uang yang disimpan didalam lemari meja itu, ternyata uang hasil penjualan petai itu sudah raib disikat maling,'  tambah Warno.

Atas kejadian ini korban mengalami kerugian materil sebesar Rp 53 juta, untuk pelaku saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.***Bud

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved