DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Golkar akan Sahkan Dukungan untuk Pemerintah di Munaslub

Editor :Rio Ahmad Selasa,26 Januari 2016 | 02:13:20 WIB
Golkar akan Sahkan Dukungan untuk Pemerintah di Munaslub Ket Foto : Kader partai Golkar saat menghadiri acara Pembukaan Rapimnas Partai Golkar Tahun 2016 di Jakarta

PELITARIAU, Jakarta - Partai Golkar akhirnya memutuskan untuk memberikan dukungan pada pemerintah untuk melaksanakan pembangunan. Dukungan itu akan disahkan pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), yang akan digelar beberapa bulan mendatang.

Keputusan mendukung pemerintah disampaikan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, dalam pidato penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

"Satu dukungan pada pemerintah, yang mana dukungan itu akan kami sahkan dalam Munaslub," kata ARB, Senin 25 Januari 2016.

Menurut ARB, memang sebelumnya Partai Golkar sempat menyatakan berada di luar pemerintah. Namun, Partai Golkar akhirnya mendukung pemerintah agar dapat melaksanakan pembangunan dengan baik.

"Kita tidak menjilat ludah itu kembali. Memang pada Munas lalu kami menyatakan berada di luar pemerintah, tujuannya satu, agar pemerintah melaksanakan pembangunan," kata ARB.

Munaslub akan digelar sebelum bulan suci Ramadan, yakni antara bulan Mei dan Juni 2016.(viva)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved