DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ada-ada Saja, Tamu Besuk LP Bangkinang Coba-coba Selundupkan SS Dalam Nasi Bungkus

Editor : Selasa,16 September 2014 | 19:02:07 WIB
Ada-ada Saja, Tamu Besuk  LP Bangkinang Coba-coba Selundupkan SS Dalam Nasi Bungkus Ket Foto : ilustrasi

PELITARIAU, Kampar –Untung saja  Petugas Lembaga Pemasyarakatan (LP) Bangkinang, Selasa sore (16/9) berhasil menggagalkan penyeludupan narkotika jenis shabu-shabu (SS)  yang  dibawa tamu. Kalau tidak apa jadinya para napi yang ada dalam LP tersebut, terutama sekali napi yang hendak dibesuk..

Pemeriksaan selalu dilakukan oleh petugas LP terhadap para tamu yang hendak membesuk para napi. Sehingga upaya untuk menyelundupkan  SS dapat digagalkan.

 

Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Bangkinang A.R. Meliala  menyebutkan bahwa tamu yang hendak membesuk selalu diperiksa terlebih dahulu. Sehingga tamu yang hendak  menyelundupkan ss  berhasil ditangkap.  

 

"Dan saat petugas  memeriksa barang bawaan para tamu satu persatu, ternyata ditemuk Narkotika jenis ss yang dimasukan dalam nasi bungkus,"tuturnya.

Saat penemuan barang terlarang tersebut menurut Meliala. Petugas LP langsung menahan tamu tersebut untuk diamankan. Selanjutnya memerintahkan kepada petugas agar menghubungi pihak Polres Kampar, untuk memberitahukan adanya penyeludupan shabu-shabu oleh tamu yang diduga akan diedarkan terhadap Napi yang berada di LP Bangkinang..

Saat ditanya, berapa banyak shabu-shabu yang berhasil diamankan tersebut, Meliala mengatakan lumayan banyak. Tetapi dirinya tidak tahu beratnya.

" Langsung saja sama pihak Polres Kampar, karena pelakunya udah dibawa kesana. Dan untuk masalah ini sudah pihak kepolisian menanganinya. Termasuk mengungkap jaringannya di dalam LP Bangkinang, siapa saja pengguna barang terlarang tersebut,"ujarnya. (kor. Lia)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved