DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Akhirnya, PPP Tetapkan Ketua Fraksi Di DPRD Inhu

Editor : Selasa,16 September 2014 | 11:31:00 WIB
Akhirnya,  PPP Tetapkan Ketua Fraksi Di DPRD Inhu Ket Foto :

PELITARIAU, Rengat- Setelah melalui musyawarah di internal partai, akhirnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menetapkan ketua fraksinya di DPRD Inhu. Penetapan ketua fraksi partai berlambang Ka!bah itu dilakukan dengan berbagai pertimbangan sesuai aturan dan mekanisme partai.

 

“Dari hasil musyawarah yang sudah dilakukan telah ditetapkan sebagai ketua fraksi PPP di DPRD Inhu Suharto SH. Dengan demikian fraksi PPP sudah bisa melaksanakan tugas-tugas sebagai perpanjangan partai di gedung wakil rakyat tersebut,”ungkap anggota DPRD Inhu dari PPP Doni Rinaldi, Selasa (16/9).

 

Dijelaskannya penetapan Suharto sebagai ketua fraksi PPP sudah tidak ada permasalahan lagi di internal partai. Sertua semua kader PPP dapat mendukungnya untuk menjadi orang nomor satu di dalam menyuarakan partai di gedung DPRD Inhu.

 

Sementara itu Suharto SH yang dihubungi via ponselnya setelah ditetapkan menjadi ketua fraksi PPP di DPRD Inhu mengatakan ini adalah sebuah amanah. “Penetapan sebagai ketua fraksi di DPRD Inhu merupakan sebuah amanah yang diberikan untuk menyuarakan aspirasi melalui partai. Kita akan berupaya semaksimal mungkin bersama dengan anggota fraksi PPP lainnya agar tidak mengecewakan pengurus, kader dan seluruh simpatisan serta masyarakat Inhu,”jelas Suharto.

 

Untuk itu menurut Suharto dukungan dari berbagai pihak sangat diharapkan agar dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan lancer. Serta sesuai dengan apa yang di amanahkan oleh partai dan masyarakat.

 

Menyinggung mengenai adanya rencana koalisi dengan partai lain, menurut Suharto hal tersebut sangat terbuka lebar dan saat ini sedang dalam proses penjajakan. Serta komunikasi sudah dijalankan dan diharapkan dalam waktu tidak terlalu lama sudah ada kepastian dari partai yang akan berkoalisi tersebut.

 

Sebagaimana diketahui bahwa pelantikan anggota DPRD Inhu periode 2014-2019 sudah dilaksanakan pada (8/9) lalu. Saat ini sedang dilaksanakan kegiatan agenda pembentukan berbagai alat kelengkapan dewan.(cr. Rio)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved