DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sempat Putus Sekolah, Gadis Cilik Ini Kembali Sekolah di SD 008 Tembilahan

Editor :Syahbudi Sabtu,09 Januari 2016 | 12:43:00 WIB
Sempat Putus Sekolah, Gadis Cilik Ini Kembali Sekolah di SD 008 Tembilahan Ket Foto : Ani Didampingi Kepala Sekolah SDN 008, Tembilahan Hulu

PELITARIAU, Tembilahan- SD Negeri 008 Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali menerima seorang anak yang putus sekolah, Misuriyani (11) warga jalan Gunung Daek Tembilahan.

Misuriyani merupakan Putri dari pasangan suami Istri, Jamhari dan Asmawati, dia putus sekolah disaat sedang menjalani proses belajar kelas III, tepat pada bulan Juli tahun 2015 lalu di salah satu SD Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), dia terpaksa meninggalkan sekolahnya disebabkan karena faktor ekonomi yang sedang dialami keluarganya.

Dari informasi yang berhasil didapat, gadis cilik yang sering disapa ini mengatakan bahwa bapaknya sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan.

“Bapak saya kerja bangunan dan ibu saya ibu rumah tangga. Saya mau sekolah lagi, tapi orangtua saya sudah tidak ada biaya,”ujarnya, Jum’at (8/1) Kemarin.

Sementara itu, Kepala SD Negeri 008 Tembilahan Hulu, M Fadli saat dikonfirmasi menyatakan siap menerima anak tersebut tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun.

“Hari senin nanti, anak ini sudah bisa memulai bersekolah duduk di bangku kelas III, dan semua kebutuhan belajar akan ditanggung oleh pihak sekolah”ungkap Fadli.***Bud

Sumber : detikriau.org

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved