DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Misteri Kematian Pria di Inhil Akhirnya Terbongkar

Editor :Syahbudi Kamis,07 Januari 2016 | 20:38:34 WIB
Misteri Kematian Pria di Inhil Akhirnya Terbongkar Ket Foto : pelaku pembunuhan Dekok

PELITARIAU, Tembilahan- Pembunuhan misterius yang di alami oleh MY (40) alias Dekok yang terjadi di cafe Rajawali, Sungai Guntung Kateman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)  akhirnya terbongkar.

 

Sebelumya, Dekok ditemukan bersimbah darah didepan kamar kost milik  MT yang berada didalam Cafe tersebut dan tidak ada satu  orang pun yang tau  siapa yang melakukan tindak penganiayaan tersebut.

 

Selanjutnya Tim Opsnal Polsek Kateman yang dipimpin langsung oleh Kompol Asmar melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

 

“Hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan penyelidikan dilapangan diduga pelaku adalah AS  (21),”ungkap Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik, melalui PAUR Humas, Iptu Warno Akman, Kamis Sore ( 7/1)

 

Selanjutnya petugas mengetahui keberadaan dugaan pelaku  yaitu di rumah orang tuanya yang terletak di parit 5 Kelurahan Bandar Sri gemilang Kecamatan Kateman, kemudian sekitar  pukul 06 40 Wib dilakukan penggrebekan dan penangkapan terhadap pelaku.

 

“ Tidak ada perlawanan  disaat penangkapan dan pelaku mengakui semua perbuatanya, kemudian untuk mengantisipasi terjadinya aksi balas dendam dari pihak korban, pelaku langsung dititipkan ke polres Inhil,” Tambah Warno.

 

Sementara untuk motif pelaku menganiaya korban hingga tewas saat ini belum bisa diketahui dengan jelas.***Bud

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved