DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Mitra Kukar Mulai Persiapan Semi Final Hadapi Arema

Editor :Rio Ahmad Kamis,31 Desember 2015 | 18:24:13 WIB
Mitra Kukar Mulai Persiapan Semi Final Hadapi Arema Ket Foto : Pemain Mitra Kukar

PELITARIAU, Jakarta - Persiapan Mitra Kukar untuk menghadapi semifinal leg pertama Piala Jenderal Sudirman sudah dimulai. Skuad Mitra Kukar sudah menggelar latihan sejak Selasa, 29 Desember 2015.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, mengaku sempat meliburkan para pemain dari rutinitas latihan selama 6 hari. Jafri menyatakan keputusan tersebut diambil demi menyegarkan kondisi mental para pemain.

"Sore ini baru latihan. Sebenarnya, kemarin seharusnya sudah berlatih. Tapi, masih ada beberapa pemain yang belum hadir," kata Jafri kepada VIVA.co.id lewat sambungan telepon.

Usai kembali dari liburan, fokus latihan Mitra Kukar, seperti disebut Jafri, masih dalam proses adaptasi kembali. Baru pada Rabu pagi para pemain Naga Mekes akan digenjot kemampuan fisiknya oleh sang pelatih.

"Bertahap saja. Kalau kondisi anak-anak sudah siap secara fisik, langsung saya genjot. Tapi, saya tak mau memaksakan," ujar mantan pelatih Semen Padang tersebut.

Di babak semifinal, Mitra Kukar akan menghadapi Arema Cronus. Partai pertama melawan Arema dilangsungkan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, 9 Januari 2016.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved