DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Melihat Komitmen H. Adrianto Anggota DPRD Inhil

Kebijakan Penganggaran Harus Melalui Perencanaan

Editor : Minggu,14 September 2014 | 20:45:14 WIB
PELITARIAU, Rengat - Pemerintah daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) harus melakukan perencanaan sebelum melakukan pembangunan, perencanaan dimaksudkan untuk memaksimalkan penggunaan Anggaran Pendapatan belanja daerah (APBD). kedepan inspratruktur jalan harus menjadi prioritas sebab, banyak daerah pedesaan  menjadi terisolir sebab tidak tersentuh.
    
Demikian dikatakan Anggota DPRD Inhil H Adrianto yang akrab disapa Haji Ateng. "Selama lima tahun kedepan, saya akan bekerja mengawal kebijakan pemerintah disisi pembangunan, kita harus buka isolasi jalan baru menuju desa-desa yang terisolir di Inhil ini," ujar Politisi Partai Amanat Nasional usia acara pelantikan 45 orang Anggota DPRD Inhil Priode 2014-2019.
 
Dijelaskannya, Wilayah sebrang tembilahan masih dikategorikan terisolir, sebab, inspratruktur jalan penghubung desa belum layak dilalui masyarakat. diantaranya seperti jalan menuju Kelurahan Sungai Intan, Sebrang tembilahan, Tanjung pidada dan desa-desa lainya di wilayah sebrang. "Sudah dari sekarang jembatang penyebrangan menjadi pemikiran semua pihak," tegas Haji Ateng.
 
Selain inspratruktur jalan, Haji Ateng berencana akan melakukan perubahan sistim pelayanan di RSUD Purihusada Tembilahan, dimana saat ini tidak satu dua masyarakat yang menyampaikan kondisi buruknya pelayanan di RSUD Purihusada tembilahan. "Tenaga medisnya harus benar-benar iklas melayani masyarakat, gedungnya juga akan kita rehab kembali," ucapnya.
 
Lebih jauh ditegaskanya, untuk melawan kebijakan pemerintah berkaitan dengan anggaran tidak tepat sasaran maka akan berjuang dibarisan paling depan begitu juga nantinya persoalan perhatikan untuk kesehatan dan bisang pendidikan. "Kita juga minta dukungan semua pihak untuk bisa mendukung tugas saya sebagai wakil rakyat," kata Haji Ateng. zulpen
 
editorial : Ramdana yudha
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved