DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Suyatno Buka Turnamen Bola Volly Serohil

Editor :Jarmain Selasa,15 Desember 2015 | 16:35:17 WIB
Bupati Suyatno Buka Turnamen Bola Volly Serohil Ket Foto : Bupati Rohil H Suyatno di dampingi Plt Sekda Drs H Surya Arfan, Sekretaris Koni Busrana,Ketua PBVSI,Kepala Dispora Zulkarnaen Nur hadiri dalam pembukaan turnamen Bola Volly Serohil
PELITARIAU,ROHIL- Bupati Rokan Hilir H Suyatno secara resmi membuka turnamen Bola Volly Serohil, yang di gelar di Gelangang Olahraga ( GOR ) Batu Enam, Selasa (15/12). Dari 18 Kecamatan yang berada di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), yang mengikuti ajang turnamen Bola Volly Serohil tersebut cuma 11 kecamatan, 7 kecamatan tidak mengikuti.
 
Bupati Suyatno dalam sambutanya mengatakan, Bola volly merupakan salah satu olahraga favorit di masyarakat, dari pelosok Desa hingga kota pada umumnya mampu bermain bola volly. Dengan potensi yang ada ini, selanjutnya tugas kita dan seluruh stakeholder untuk melakukan pembinaan yang baik, agar mendapatkan bibit-bibit pemain yang unggul.
 
"Saya melihat memang masih banyak yang harus kita benahi, dari 18 kecamatan hanya 11 kecamatan yang ikut serta dalam turnamen bola volly Serohil tersebut, 7 kecamatan lagi tidak ikut.," ucap Suyatno
 
Selanjut Kata Bupati Suyatno, program ini jagan sampai disini, kalau perlu buat program untuk melaksanakan turnamen bola volly seprovinsi riau untuk putra/putri. Sebulum kita buat program, kita benahi terlebih dahulu saran dan prasarana, untuk lapangan bola volli.
 
Suyatno meminta kepada intasi yang terkait yakni Sispora mendata aset aset seperti atlet olahraga rohil khususnya cabang Bola Volly. Tidak hanya itu, Bupati juga mengintruksikan kepada Plt Sekda agar staduin GOR Batu enam di tambah lampu, supaya dapat dipergunakan untuk pertandingan malam harinya," terang Suyatno.
 
Kepada Dispora supaya kegiatan ini harusnya di fasilitasi oleh Dispora sendiri, tidak dibebankan pihak kecamatan. 
 
Untuk itu, Bupati Suyatno juga meminta kepada seluruh peserta turnamen bola volly agar menunjung tinggi sport tifitas, menang kalah itu hal biasa. Kita mengharapkan kepada wasit yang memimpin jalananya pertandingan supaya bertindak adil,"pintanya.
 
Tidak hanya Bupati Suyatno yang hadiri dalam peresmian Bola Voli serohil, bahkan Plt Sekda Drs H Surya Arfan, Asisten III H Ali Asfar, kepala Dispora H Zulkarnaen Nur, Sekretaris Koni Busrana, Ketua PBVSI Mhuktar Luvie, Kepala Bapellda Job Kurniawan, Kakan Saptpol PP, hadir dalam pembukaan turnamen Bola Volli serohil.***Jr
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved