DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Empat Pelajar Tenggelam, Dua Menjadi Korban

Editor : Senin,14 Desember 2015 | 18:45:55 WIB
Empat Pelajar Tenggelam, Dua Menjadi Korban Ket Foto : Jasad Hardi Haryono dan Kasi Saputra
PELITARIAU, Meranti- Gara-gara bersendau gurau dengan temannya diatas pompong yang hendak bersandar, 4 (empat) pelajar asal Kepulauan Meranti tercebur dilaut, pada Sabtu (12/12) pukul 12:30 wib lalu, dipelabuhan Penumpang Desa Baran Melintang, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Empat pelajar tersebut yang mengalami musibah itu yakni Kasi Saputra (16), Hardi Haryono (16), Samsul Bahri (16), dan Nazri (16). Keempatnya merupakan pelajar MA Darul Ihksan dan pelajar SMAN 1 Merbau.

Akan tetapi, diantara empat pelajar tersebut, hanya dua yang berhasil diselamatkan oleh warga. Yakni Syamsul Bahri dan Nazri. sedangkan Hardi Haryono dan Kasi Saputra ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Dari data yang berhasil dihimpun wartawan Pelitariau.com, kedua pelajar yang tenggelam tersebut berhasil ditemukan oleh tim kepolisian dan dibantu tim basarnas dan warga setempat pada waktu yang berbeda.

"Alhamdulillah dengan kerja sama antara Warga setempat, Pihak Kepolisian beserta pihak-pihak yang ikut membantu dalam pencarian Korban tengelam akhirnya selesai juga," Ucap Kapolres Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsad SH,Msi melalui Kapolsek Merbau AKP H Syahruddin Tanjung disampaikan langsung oleh Kanit Intelkam Brigadir Sony Silalahi.

"Korban pelajar yang berhasil pihak kami temukan, bekerjasama dengan pihak lainnya, akan kami serahkan kepihak keluarga untuk dilakukan pemakaman," terang Sony.***wr
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved