DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tidak Mau Diberitakan Tentang Pencurian, Humas PT THIP Pukul Wartawan

Editor :Syahbudi Minggu,13 Desember 2015 | 10:43:00 WIB
Tidak Mau Diberitakan Tentang Pencurian, Humas PT THIP Pukul Wartawan Ket Foto : Superto (Baju Hitam) Wartawan Yang Dipukuli

PELITARIAU, Tembilahan- Superto, yang berprofesi sebagai wartawan di TV One menjadi korban aksi kekerasan yang dilakukan Humas PT THIP Kecamatan Pelangiran berinisial Bw, di kantin Polres Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (12/12) sekitar pukul 13.15 WIB.

Aksi Kekerasan itu dipicu karena pihak perusahaan menolak untuk dikonfirmasi terkait persoalan hilangnya uang gajih karyawan PT THIP senilai Rp 210 juta pada tanggal 5 Desember lalu.

"Dia mengatakan ini menyangkut marwah perusahaan, makanya ditolak untuk konfirmasi, Padahal sebelumnya dari data resmi polres Inhil berita itu sempat dihebohkan media cetak dan online, wajar saja saya mau konfirmasi langsung kepada yang bersangkutan," kata Superto kepada awak media.

Aksi kekerasan dengan cara menampar itu dilakukan Bw berulang-ulang kali kepada korban, sehingga mengakibatkan korban mengalami luka memar dibagian bawah mata sebelah kanan.

"Humas perusahaan itu menolak di konfirmasi dengan nada tinggi dan kasar serta langsung memukul saya berkali-kali" terang Superto.

Atas peristiwa tersebut, korban langsung membuat laporan resmi ke Sentra Pusat Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Inhil untuk diminta usut tuntas kasus tersebut.

Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui Bamin III SPKT, Bona  Rio L Tobing mengaku telah menerima laporan korban kekerasan. "Kasus ini akan kita usut untuk ditindak lanjuti," ujarnya.***Bud

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved