DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Suyatno lantik Habib Nur Ketua Asosiasi Futsal Rohil

Editor :Jarmain Sabtu,12 Desember 2015 | 00:23:10 WIB
Bupati Suyatno lantik Habib Nur Ketua Asosiasi Futsal Rohil Ket Foto : Bupati Rokan Hilir H Suyatno resmi melantik pengurus Asosiasi Futsal Rohil, di gedung serbaguna
PELITARIAU,ROHIL- Bupati Rokan Hilir H Suyatno Amp resmi melantik pengurus  Asosiasi Futsal Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) masa bakti 2015-2019, yang di laksanakan digedung serbaguna, sabtu malam (11/12/2015). Adapun ketua umum Asosiasi Futsal Rohil, Habib Nur.
 
Dalam acara pelantikan asosiasi Futsal turut dihadiri Sekjen Asosiasi Futsal Provinsi Riau, Kapolsek Bangko Kompol Nurhadi Ismanto SIK, Ketua PBVSI Rohil, Sekjen Koni Rohil serta para undangan.
 
Bupati Suyatno mengharapkan kepada asosiasi futsal Rohil terus melakukan pembinaan futsal baik di tingkat Kecamatan hingga ketingkat Desa. Sementara futsal yang kita pantau di Rohil sangat berkembang, dan peminatnya cukup banyak sekali. Dengan pontensi-pontensi yang kita miliki, mudah mudahan dengan di kukuhnya pengurus asosiasi futsal Rohil, yang (diketua Habib Nur-red), dapat maju dan berjaya.
 
"Dengan adanya kepengurusan asosiasi futsal Rohil, saya yakin dan percaya futsal rokan hilir bisa berkincah di tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Mudah mudahan Futsal Rohil bisa maju dan berkembang, sesuai dengan moto" Untuk futsal Rohil yang terdepan," kata Suyatno.
 
Untuk itu, pemerintah Rokan Hilir tetap memberikan sport dan bisa bekerja sama. Pemerintah daerah akan tetap mengusahakan fasilitas lapangan, hanya saja kita melihat terlebih dahulu kondisinya. Pada intinya, pemerintah daerah memberikan sport supaya bisa memiliki gebung futsal yang bertara internasional," sebutnya.
 
Sementara itu ketua Asosiasi Futsal Rohil Habib Nur menyebutkan, setelah di kukuhkan pengurus asosiasi futsal rohil ini, kami pengurus asosiasi futsal rohil akan mengadakan rapat kerja. program-program apa yang harus kita laksanakan, tentunya kita harus mengadakan rapat kerja terlebih dahulu.
 
pada intinya, asosiasi futsal rohil inggin membagkitkan nama rohilmelalui ivent-ivent baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional. sebelum saya di lantik sebagai ketua asosiasi futsal rohil, kita telah melakukan langkah-langkah, putra-putri rohil sudah mengikuti turnamen futsal di tingkat provinsi, jadi sebelum saya di lantik kami telah bekerja, 
 
kedepanya kata habib, definitifnya saya sebagai ketua asosiasi futsal rohil tentunya futsal rohil lebih maju dan berkembang. Tentunya, kita juga mengharapkan dukungan pemerintah daerah untuk mengadakan fasilitas lapangan futsal, sehingga kita bisa melakukan program kerja kita kedepanya," terang Habib.***Jr
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved