DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ini Penyebab Terbakarnya Kapal Bermuatan BBM di Tembilahan

Editor :Syahbudi Kamis,03 Desember 2015 | 11:57:00 WIB
Ini Penyebab Terbakarnya Kapal Bermuatan BBM di Tembilahan Ket Foto : Kapal bermuatan BBM meledak di perairan Tembilahan hulu parit 4

PELITARIAU, Tembilahan- Terbakarnya Kapal Motor Sakina yang bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) di peraiaran sungai Indragiri, Kamis (3/12) sore sekitar pukul 16.00 Wib disebabkan munculnya percikan api dari mesin kapal.

Menurut Keterangan pihak Kepolisian, kapal yang bermuatan 6 Ton benzin dari kapasitas 70 Ton itu ada masalah pada bagian stater mesin. Waktu itu, kapten kapal Agus (39) sedang memperbaiki stater mesin dan tiba-tiba muncul percikan api hingga membesar.

"Saat itu api langsung membesar dan menyambar kapten kapal serta dua ABK atas nama Yusri (33) dan Aswan (31)," ungkap Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Melalui PAUR Humas Inhil, Iptu Warno, Kamis (3/12) malam.

Setelah itu lanjut Warno, ketiga korban langsung terjun dari kapal untuk menyelamatkan diri karena api semakin membesar.

 

"Atas kejadian ini, korban mengalami luka bakar serius dan terpaksa dilarikan kerumah sakit puri Husada (RSPH)Tembilahan, untuk kerugian materi ditaksir senilai Rp 200 juta," tutup Iptu Warno.***Bud.
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved