DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Publikasi DPRD Inhil

DPRD Inhil Konsisten Untuk Pembentukan Kabupaten Indragiri Selatan

Editor : Jumat,06 November 2015 | 01:28:00 WIB
DPRD Inhil Konsisten Untuk Pembentukan Kabupaten Indragiri Selatan Ket Foto : Logo DPRD dan Pemkab Inhil
Dukungan penuh terus diberikan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) dalam pembentukan Kabupaten Indragiri selatan (Insel). Percepatan pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Insel akan mampu mensejahtrakan masyarakat dan pemerataan pembangunan.
 
Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam dan anggota DPRD selalu menghadiri agenda  berbagai kegiatan dan atau silaturrahmi mengenai pembahasan pemekaran kabupaten Inhil. baik kegiatan ditingkat daerah maupun kegiatan di tingkat Provinsi dan pemerintah pusat.
 
"Mudah-mudahan, apa yang menjadi harapan, cita-cita dan keinginan masyarakat Inhil ini bisa segera terwujud, Pembentukan Kabupaten Insel terus kita perjuangkan,” ungkap Dani M Nursalam saat menghadiri silaturrahmi Pemkab Inhil dengan Komisi II DPR RI dan tokoh masyarakat Inhil di Ballroom Convention Center, Hotel Nagoya Hill Batam belum lama ini. 
 
Foto: Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam didampingi Wakil Ketua Ferryandi saat menyearhkan dokumen pemekaran DOB Kabupaten Insel dan Inhut kepada Wakil Ketua Komisi II DPR RI HM Lukman Edy di Jakarta.
 
 
 
 
 
 
 
Menurut Dani politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, cita-cita dan harapan pemekaran sudah menjadi kebulatan tekad bersama segenap elemen masyarakat dari DOB Kabupaten Insel dan Inhut.
 
"Ini semua muaranya bagi percepatan pembangunan dan kemajuan dua DOB ini, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat disana," sebut Dani. 
 
Foto: DPRD dan Pemkab Inhil saat melakukan audiensi dengan Komisi II DPR RI membahas masalah pemekaran DOB Kabupaten Indragiri selatan di gedung DPRD Inhil.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Ia beserta anggota DPRD Inhil lainnya terus mendukung dan mengawal bagi percepatan pemekaran DOB Kabupaten Insel dan Inhut. Sebagai bentuk komitmen mereka dalam memperjuangkan dan mewujudkan aspirasi masyarakat tersebut. 
 
Foto: Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam bersama Bupati Inhil HM Wardan dan Wakil Ketua Komisi II DPR RI HM Lukman Edy saat menghadiri silaturrahmi dengan tokoh masyarakat Insel dan Inhul serta DPR dan DPD RI
 
 
 
 
 
 
 
Harapan Dani ini disambut dengan komitmen Wakil Ketua Komisi II DPR RI, HM Lukman Edy bahwa pihaknya akan memprioritaskan pembahasan mengenai pemekaran DOB Insel dan Inhut tersebut. Diharapkan, akhir tahun ini pemekaran ini dapat diwujudkan.*adv/budi.
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved