DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ada Oknum Polisi Polres Inhu Yang Terlibat

Kasus Sapi Politik M Nasir Anggota DPR RI Semakin Terang

Editor : Jumat,12 September 2014 | 07:02:00 WIB
Kasus Sapi Politik M Nasir Anggota DPR RI Semakin Terang Ket Foto : ilustrasi :
PELITARIAU, Rengat - Kasus hilangnya 170 ekor sapi politik dari 300 ekor sapi yang dititipkan untuk diternak kepada Adnan Saragih tim sukses Anggota DPR RI Asal Riau Muhamad Nasir mulai terungkap. 4 orang tersangka sudah ditahan di Mapolres Inhu satu diantaranya oknum polisi disersi yang masih aktif.
 
Laporan tentang hilangnya sapi-sapi politik milik M Nasir itu dibuat oleh Joely SE yang juga saksi korban atas kehilangan sapi tersebut. dimana Sapi-sapi politik dititipkan sekitar Februari 2014 lalu, rencana sapi akan dipelihara oleh tim pemenangan M nasir namun di tengah jalan, sapi dipelihara terus berkurang hinga dinyatakan hilang 170 ekor.
 
Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetyo dikonfirmasi pelitariau.com melalui kasat Resrim Polres Inhu AKP Meilki Barata Jum,at (12/9/2014) mengatakan, kalau saat ini sudah ada di tahan 4 orang tersangka masing-masing Rizal, Abet Nego M, Eko Setiawan dan Devi."Kita juga masih lakukan pengembangan kasusini," jelasnya.
 
Menurut Meilki, kasus hilangnya sapi M nasir pertama kali terjadi sejak pengakuan saksi tidak digaji maka 9 ekor sapi digelapkan oleh salah satu tersangka. dimana hasil dari penggelapan 9 ekor sapi tersebut untuk gaji para penjaga sapi. "Setelah digaji dari hasil penggelapan 9 ekor sapi, sapi-sapi banyak yang hilang," jelasnya.
 
Sebagai mana diketahui, sapi-sapi milik M Nasir didatangkan dari Kabupaten kampar, sapi-sapi tersebut direncanakan akan diternak 2 ekor per KK namun hingga Agustus 2014 170 ekor lebih sudah tidak ditemukan. sedangkan Polisi yang terlibat dalam kasus pencurian ini sapi atas nama Abet Nego M yang bertugas di Polres Inhu(cr.pen)
 
editorial : Ramdana Yudha
 
 
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved