DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Gerindra Tetapkan Ketua Fraksi DPRD Inhu

Editor : Jumat,12 September 2014 | 14:44:39 WIB
Gerindra Tetapkan Ketua Fraksi DPRD Inhu Ket Foto : Ketua DPC Gerindra Inhu

PELITARIAU, Rengat- Setelah dilakukan pelantikan anggota DPRD Inhu periode 2014-2019 pada Senin (8/9) lalu, partai Gerindra langsung melakukan koordinasi. Terutama sekali menyangkut dengan pembentukan alat kelengkapan dewan serta juga rencana koalisi.

 

Partai Gerindra yang memperoleh empat kursi di DPRD Inhu sudah bisa membentuk satu fraksi murni. Untuk itulah partai yang dibina Prabowo Subianto tersebut secara cepat dan tegas menetapkan ketua fraksinya di DPRD Inhu.

 

“Berdasarkan keputusan partai telah ditunjuk dan di tetapkan Hamdani sebagai Ketua fraksi di DPRD Inhu. Sebagai perpanjangan partai sangat diharapkan perannya membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat serta membesarkan partai,”jelas Ketua DPC Gerindra Inhu Abdul Khodir Jailani, Jumat (12/9)

 

Dijelaskannya hal lain yang saat ini sedang dibicarakan di partai menyangkut dengan rencana koalisi beberapa parti bersama Gerindra di DPRD Inhu. Rencana koalisi ini sudah dalam tahap komunikasi namun belum ada keputusan akhir.

 

“Kita berharap dalam waktu tidak terlalu lama, fraksi Gerindra di DPRD Inhu sudah ada kepastian berkoalisi dengan partai mana saja. Saat ini belum saatnya kita disampaikan ke publik partai mana saja yang akan berkoalisi dengan Gerindra sebab masih tahap komunikasi,”ulang Khodir. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved