DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Masih Ada Kabupaten Yang Belum Tersalurkan Kelengkapan Pilkada

KPU: Kesiapan Pilkada 9 November Sudah 70 %

Editor : Jumat,20 November 2015 | 09:47:00 WIB
KPU: Kesiapan Pilkada 9 November Sudah 70 % Ket Foto : Syapril Abdullah Komisioner KPU Bidang Logistik dan Umum, saat memberikan Keterangan terkait kesiapan Pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang
PELITARIAU, Pekanbaru- Terkait logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang, di sembilan Kabupaten Kota khusus untuk sarat-sarat, Kelengkapan Pilkada seperti kotak suara, bilik suara, surat suara dan formulir lainnya sebagaian sudah di salurkan kepada sembilan kabupaten kota yang ada di Provinsi Riau.
 
Kabupaten Kota yang sudah mendapatkan kelengkapan untuk penyelenggaraan Pilkada salahsatunya Kabupaten  Kuansing, dan ada beberapa kabupaten lainnya.
 
"rata-rata sembilan Kabupaten Kota ini sudah menerima kelengkapan persyaratan untuk Pilkada setentak sembilan Desember mendatang," ungkap komisioner KPU bidang logistik dan umun, Syapril Abdullah kepada pelitariau.com
 
Namun masih ada pula sejumlah Kabupaten kota yang beleum tersalurkan, ini di perkirakan hanya dua hingga tiga kabupaten kota lagi yang belum menerima kelengkapan tersebut.
 
" tinggal menunggu beberapa hari lagi untuk penyaluran logistik bisa selesai, diperkirakan dua sampai tiga hari kedepan sudah tiba di kabupaten kota masing-masing," ujar Syapril Abdullah saat ditemui di ruangannya.
 
Sedangkan terkait dengan surat suara seperti formulir dan kelengkapan lainnya untuk KPPS seperti alat pencoblos, tinta, pulpen dan 16 alat kelengkapan lainnya, untuk kotak suara atau bilik suara kemarin sudah di rapatkan di Rokan hulu dan Pasir Pangarayan, jadi masing-masing kabupaten kota sudah menyampaikan hal terkait pergerakan logistik di kabupaten masing-masing.
 
Ungkap Syafril, KPU tengah persiapkan Untuk alat kelengkapan yang akan di salurkan ke Kabupaten Kep. Meranti dan beberapa Kabupaten Kota lainnya.
 
"Salahsatunya yang belum tiba di kabupaten kota ialah Kabupaten Meranti, diperkirakan dalam dua atau tiga hari ini bisa sampai, jadi kini tengah dalam pengepakan kelengkapan logistik," ungkapnya.***osp
 
 
 
 
 
 
 
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved