DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ini Dia 3 Pemain U-21 yang Masuk Skuat Semen Padang

Editor :Rio Ahmad Minggu,08 November 2015 | 16:04:25 WIB
Ini Dia 3 Pemain U-21 yang Masuk Skuat Semen Padang Ket Foto : Gelandang serang belia, Hendra Bayauw, meninggalkan Mitra Kukar untuk bergabung ke klub lamanya Semen Padang di Piala Jenderal Sudirman. SP juga menyisipkan tiga pemain U-21 dalam skuatnya

PELITARIAU, Padang - Semen Padang secara resmi mendaftarkan 27 pemain yang akan berlaga Piala Jenderal Sudirman. Dari jumlah tersebut terselip lima pemain U-21 pentolan ISL U-21 tahun kalu.

Di sektor penjaga gawang Tim Kabau Sirah mendaftarkan Jandia Eka Putra, Fakrurazi dan Putra Sabilul. Di lini belakang menyiapkan delapan pemain, antara lain: Hengki Ardiles, Jeki Arisandi, Ricki Ohorella, Novan Setya Sasongko, Satrio Syam, Saepulloh Maulana Nofvianto, Hamdi Tamdan, dan Mamadou Al Hadji.

Sektor tengah SP dihuni, Rudi Doank, Vendri Mufo, Yu Hyun-koo, Fajar Legian, Irsyad Naulana, Leo Guntara ( 21 tahun ), Hendra Adi Bayauw, dan Muhammad Alwi Slamat (18 tahun). Sementara itu, M. Nur Iskandar, Gugum Gumilar (21 tahun) Adi Nugroho ( 19 th) dan James Koko Lomell jadi andalan di lini tengah.

Asisten Manager SP Verry Mulyadi mengungkapkan secara keseluruhan materi Kabau Sirah pada Piala Jenderal Sudirman terbilang mumpuni yakni gabungan pemain senior dan junior.

"Secara prinsip tak banyak yang berubah pada tim ini. Kami hanya ditinggal tiga pemain lawas, Airlangga Sucipto, Eka Ramdani dan Esteban Vizccara. Pelatih pun sudah menemukan pengganti mereka," ujar Verry, Sabtu (7/11/2014).

Pada pergelaran Piala Jenderal Sudirman garapan Mahaka Sports and Intertainment itu Kabau Sirah tergabung di grup B yang diminkan di Bali bersama tuan rumah Bali United, PSM Makasar, Persipura Jayapura dan Mitra Kukar. Semen Padang mengawali pertandingan menghadapi Persipura pada tanggal 17 November.(bola)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved