DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pelajar SMP di Inhil Diperkosa Sebanyak 3 Kali

Editor : Kamis,05 November 2015 | 22:25:06 WIB
Pelajar SMP di Inhil Diperkosa Sebanyak 3 Kali Ket Foto : [email protected]

PELITARIAU, Tembilahan- Memang malang nasib EA (12), bagaimana tidak, seorang pelajar di salah satu SMP di Kecamatan Gaung jadi korban pemerkosaan ketika sedang dalam perjalanan menuju Sekolah di parit Jepeh desa Pintasan Kecamatan Gaung, Selasa (3/11) kemarin.

Berdasarkan keterangan dari kepolisian, awal mula kejadian orang tua korban mendapat kabar dari kepala sekolah bahwa korban tidak masuk sekolah.

"Orang tua korban mengaku resah atas ketidak hadiran anaknya di sekolah, dari keserahan itu, ayah korban berusaha mencari anaknya," kata kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui PAUR Humas Iptu Warno, Kamis (5/11).

Alhasil, didapatkan informasi bahwa anaknya pergi ke desa belantaraya dengan menggunakan sped boat.

Setelah mendapatkan informasi tentang keberdaan anaknya lanjut warno, orang tua korban menghubungi saudaranya Anto yang berada di desa belantaraya untuk mencari anaknya.

Setelah dilakukan pencarian, korbanpun ditemukan dirumah Bahtiar yang merupakan saudara dari pelaku, kemudian korban dibawa pulang ke simpang gaung.

Sesampainya disimpang gaung, orang tua korban bertanya kepada korban sama siapa dan apa yang dia lakukan dibelantaraya, dan korbanpun menjawab bahwa dia disana bertemu dengan R alias Utoh (26) dan telah memperkosa dia sebanyak 3 kali.

Untuk diketahui, korban tersebut adalah warga dusun pisang kecamatan gaung. Saat ini pelaku telah diamankan petugas di Mapolsek Gaung guna diminta keterangan lebih lanjut.***Sb

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved