DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jalan Desa Pasir Ringgit Berlumpur

Editor : Selasa,09 September 2014 | 18:42:31 WIB
Jalan Desa Pasir Ringgit  Berlumpur Ket Foto : Jalan sekitar pasar berlumpur dan licin

PELITARIAU, Rengat-Jalan desa Pasir Ringgit Kec. Lirik Inhu masih belum tersentuh aspal semuanya. Sehingga apabila turun hujan maka  jalan  berlumpur sehingga mengganggu kelancaran aris lalulintas dan aktifitas masyarakat setempat.

 

Pada hal jalan yang berlumpur tersebut selalu ramai dilewati oleh masyarakat, mengingat dilokasi tersebut ada SMP 2 Lirik, pasar, puskesmas pembantu serta juga perusahaan. Ironisnya jalan yang selalu ramai dilewati tersebut belum juga tersentuh aspal, walaupun desa Pasir Ringgit merupakan salah satu desa tertua di Inhu.


Kepala desa Pasir Ringgit Yusman menjelaskan bahwa jalan yang penuh lumpur saat hujan merupakan jalan desa. Selama ini jalan tersebut selalu ramai  di lalui kenderaan termasuk juga kemnderaan pengangkuit buah sawit dari perusahaan perkebunan.

 

Jalan yang berlumpur tersebut menurut Kades  sangat licin sehinga  banyak warga yang jatuh. Bahkan saya sendiri menurut Kades juga pernah jatuh terguling di jalan yang penuh lumpur tersebut.


Selaku Kades menurut Yusman pihaknya berharap agar pemerintah dapat memperhatikan kondisi jalan di salah satu desa tertua di Inhu. Serta juga pihak perusahaan dimintakan partisipasinya untuk memperbaiki jalan yang saat ini sudah banyak berlubang dan berlumpur saat hujan. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved