DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

FPK Kecamatan 3T Resmi Dikukuhkan

Editor : Jumat,30 Oktober 2015 | 10:02:33 WIB
FPK Kecamatan 3T Resmi Dikukuhkan Ket Foto : Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Edy Kusdarwanto saat memberikan kata sambutan

PELITARIAU, Meranti- Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kecamatan Tebing Tinggi Timur masa bakti 2014-2017 resmi dikukuhkan, Kamis (29/10) bertempat di halaman Kantor Camat.

Hadir dalam kesempatan, Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Edy Kusdarwanto, Staf Ahli Bupati Drs Said Asmarudin, Camat Tebing Tinggi Timur Elfandi, Kakansatpol PP Janefi Meza, Kabag Umum T Azman, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan masyarakat yang hadir.

Dalam sambutannya Pj Bupati mengucapkan apresiasi atas pengukuhan Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten Meranti, diharapkan melalui forum yang merupakan gabungan seluruh Etnis yang ada di Kabupaten Meranti mampu menjadi pemersatu tanpa membeda-bedakan baik agama, suku, sosial dan lainnya.

"Agar dalam menuntaskan suatu masalah bangsa harus mengedepankan prinsip musyarakat dan mufakat dan gotong royong seperti yang diajarkan oleh nenek moyang bangsa Indonesia," terang Edy.

"Kepada FPK yang dilantik, supaya setiap aktifitasnya dapat berpedoman dengan Pancasila yang menjadi ideologi bangsa Indonesia," terangnya kembali.
 
Selain itu, Pj Bupati juga menyinggung tentang Pilkada Meranti 9 Desember 2015 mendatang yang hanya tinggal sebulan lagi, ia mengajak masyarakat untuk berlomba dalam kebaikan.

"Hindari Fitnah, caci maki, dan jelek menjelakan agar tidak menimbulkan perpecahan dan menghasilkan pemimpin harapan masyarakat," jelasnya.***wr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved