DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Akibat Hujan Lebat dan Angin Kencang

Tangga Steger Dari Bangungan Mall dan hotel Ambruk menimpa Rumah Warga

Editor : Selasa,27 Oktober 2015 | 23:29:06 WIB
Tangga Steger Dari Bangungan Mall dan hotel Ambruk menimpa Rumah Warga Ket Foto : Tampak Puing-puing Tangga Steger yang Telah Menimpa Beberapa Rumah Warga Hingga Rusak Parah Pada (27/10)
PELITARIAU, Pekanbaru- Hujan lebat disertai angin kencang membuat ratusan batang tangga Steger dari pembangunan sebuah gedung Sadira Plaza yang berada di jalan Riau depan Mall Ciputra, pada pukul 17.30 wib ambruk menimpa rumah warga yang berada kawasan perumahan petak 10 yang tepat berada di samping bangunan Sadira Plaza, menurut warga setempat korban berjumlah 3 orang yang bernama Pak Andi, athing (30) dan ahok.
 
Ratusan tangga steger yang menimpan empat dari 10 rumah yang berada di samping bangunan plaza tersebut mengalami rusak berat dan sejumlah kendaraan juga turut rusak akibat tertimpa Tangga Steger tersebut.
 
Selain itu warga yang terluka akibat kejadian ini langsung di bawa kerumah sakit santamaria lantai lima kamar 523, saat di temui pelitariau.com di kamar korban, tampak juga pihak dari Waskita Karya (WK) yang mendampingi serta di temani oleh saudara korban.
 
Saat di konvirmasi, pihak dari Waskita Karya itu tidak mau memberikan tanggapannya, namun ia hanya memberikan statemen bahwa pertanggung jawabannya sudah dan di suruh menanyakan pada kepolisisan, karena kasus ini sudah di tangani pihak kepolisian Polsek Senapelan.
 
"Pihak kami sudah mempertanggung jawabkan hal ini, untuk selanjutnya tanyakan saja pada kepolisian," ungkap pihak Waskita Karya, lanjutnya korban belum bisa di temui karena lagi istirahat," ungkapnya lagi.
 
Sementara itu menurut keterangan warga sekitar, Sehari sebelumnya matrial semen coran dari bangunan tersebut juga tumpah sehingga menimpa rumah dari warga tersebut, sehingga warga di petak 10 tersebut protes kepada ketua RT setempat namun tidak ada tanggapan.***osp
 
 
 
 
 
 
 
 
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved