DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Asisten III Ajak Warga Binaan Gunakan Hak Pilih

Editor : Minggu,25 Oktober 2015 | 20:08:20 WIB
Asisten III Ajak Warga Binaan Gunakan Hak Pilih Ket Foto : Internet

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Asisten III Setda Rokan Hilir Bidang Kesra, H Ali Aspar S Sos M Si mengajak warga binaan Rutan cabang Bagansiapiapi untuk turut mengunakan hak pillih pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 9 Desember 2015 mendatang. Pasalnya, walaupun berada di dalam kurungan namun, warga binaan juga memiliki hak untuk menentukan siapa pemimpin Rokan Hilir untuk lima tahun kedepan.

Demikian hal itu disampaikan Ali Asfar saat menghadiri acara pisah sambut Kepala Rutan cabang Bagansiapiapi baru-baru ini. Dari 725 orang penghuni Rutan cabang Bagansiapiapi, kesemuanya bisa dikatakan memiliki hak pilih. Ali Asfar menilai, suara yang diberikan saat mencoblos nanti, menentukan nasib Kabupaten yang berjuluk "Negri Seribu Kubah" ini ke depan.

"Kita harus menggunakan hak suara kita supaya tidak menyesal di kemudian hari mengenai siapa pemimpin kita lima tahun kedepan," kata Ali Afar.

Pilkada kali ini katanya, ada empat pasangan calon yang merupakan putra terbaik Rokan Hilir. Salah satu pasangan calon nantinya tentu akan menang dan akan memimpin Rokan Hilir kedepan. Nah, disinilah peran kita semua untuk menentukan siapa pemimpin kedepan dengan memberikan hak suara, dalam pilkada nanti ia berharap kepada lapisan masyarakat Rokan Hilir untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertipan,"pintanya mengakhiri.***Zi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved