DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir Dan Istri Menunaikan Ibadah Haji

Masyarakat Kepulauan Meranti Diminta Untuk Tetap Jaga Ketertiban Dan Keamanan

Editor :Ramdana Senin,08 September 2014 | 03:06:00 WIB
Masyarakat Kepulauan Meranti Diminta Untuk Tetap Jaga Ketertiban Dan Keamanan Ket Foto : Syukuran digelar di rumah dinas Bupati di Jalan Dorak, Jumat (5/9/2014)kemarin. Ratusan warga, tokoh masyarakat, dan aparatur pemerintah menghadiri acara tersebut.

PELITARIAU, SELATPANJANG – Menjelang keberangkatan ke Tanah Suci, Bupati Kepulauan Meranti Drs Irwan MSi berpesan kepada seluruh masyarakat agar menjaga ketertiban dan keamanan, supaya pembangunan di Kepulauan Meranti bisa berjalan dengan baik.

Dia juga meminta seluruh aparatur bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai aturan dalam menjalankan program pembangunan yang sudah dibuat.

Pesan tersebut disampaikan Bupati saat menggelar syukuran jelang keberangkatan dirinya dan istri, Ny. Nirwana Sari SE, ke Tanah Suci yang direncanakan Selasa (9/9/2014) besok, Seperti dilansir riauterkini.com

Syukuran digelar di rumah dinas Bupati di Jalan Dorak, Jumat (5/9/2014)kemarin. Ratusan warga, tokoh masyarakat, dan aparatur pemerintah menghadiri acara tersebut.

“Selama kami di Tanah Suci, saya harap tetaplah bekerja dengan baik, dan kepada seluruh masyarakat Kepulauan Meranti yang saya cintai, jagalah daerah kita ini dengan baik. Peliharalah suasana aman dan nyaman seperti yang terbina selama ini,” imbau Bupati.

Irwan yakin bahwa seluruh masyarakat Kepulauan Meranti bisa menjaga kenyamanan di daerahnya. Sementara kepada aparatur pemerintah diminta tetap bekerja dengan semangat dan mengikuti ketentuan ketentuan yang berlaku. Dia juga mengharapkan doa dan restu seluruh masyarakat agar ibadah hajinya diterima dan mendapatkan haji mabrur.

“Terlebih dahulu saya mohon maaf jika selama ini dalam pergaulan, dalam bertutur sapa ada yang kurang mengena, saya mohon dimaafkan. Mohon juga doakan kami agar selamat dalam perjalanan pergi dan bisa melaksanakan ibadah haji dengan sempurna dalam kondisi sehat dan selamat kembali serta mendapatkan haji mabrur dari Allah,” harap Irwan dengan mata berkaca-kaca.

Dalam syukuran yang berlangsung penuh hikmat tersebut, Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kepulauan Meranti Haji Ridwan Hasan mewakili masyarakat menyampaikan kesan dan pesannya kepada Bupati.

H Ridwan mendoakan agar Bupati dalam istrinya diberikan kemudahan dalam perjalanan dan dalam beribadah selama di tanah suci.

“Kita harapkan pemimpin kita memperoleh haji yang mabrur dan selamat kembali ke Kepulauan Meranti ini untuk kembali memimpin kita dan menjalankan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,” harap Haji Ridwan.

Dalam syukuran itu juga diisi dengan tausiyah oleh Ustad Haji Pulungan dari Pekanbaru. Sang penceramah banyak menyampaikan tata cara melaksanakan ibadah haji dengan baik serta makna-makna terdalam dari ibadah yang didambakan seluruh Umat Islam tersebut.

Pada akhir acara, Bupati dan istri ditepungtawari oleh para tokoh masyarakat. Terlihat Bupati dan istri berkaca-kaca saat bersalaman dengan warga yang datang. “Mohon doakan kami ya,” sebutnya. (PR-cr.Ram)
 

Editorial : Ramdana Yudha

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved