DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tak Diperhatikan Sekwan

Seperti "Kandang Kambing" Ini Ruangkan Wakil DPRD Inhu

Editor : Selasa,20 Oktober 2015 | 03:04:00 WIB
Seperti Ket Foto : Kondisi ruangan wakil ketua DPRD Inhu Adila Ansori yang tak terurus, tampak tidak ada karpet

PELITARIAU, Rengat- Megahnya kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu), tidak berbanding lurus dengan fasilitas dalam ruangan. Jorok dan kotor lantai ruangan wakil ketua DPRD Inhu karena tidak ada alas lantai (karpet,red).

Didalam ruangan wakil ketua DPRD Inhu Adila Ansori dari Partai Demokrat. Terlihat ruangan 4 X 5 meter hanya terdapat secarik karpet koyak yang sudah usang sekitar setengah meter persegi alas meja kerja, sedangkan fasilitas lain tidak lengkap.
 
"Ruangan saya mungkin dianggap pihak Sekretariat dewan kandang kambing, yang tidak perlu ditata, mereka disini cuek, tidak peduli dengan ruangan-ruangan dalam yang ditempati anggota dewan," kata wakil ketua DPRD Inhu Adila Ansori kepada pelitariau.com Selasa (20/10).

Menurut Politisi Demokrat Inhu ini, sudah seharusnya dilakukan evaluasi terhadap tugas-tugas Sekwan (Ediwarman,red). Dimana semberaut ruangan-ruangan pimpinan dewan tidak diperhatikan. "Ruangan kami seperti ruangan-ruangan setan, seperti tidak ada penghuni," tuturnya kesal.

Dengan kondisi ruangan-ruangan pimpinan dan anggota DPRD tidak terawat dan tidak terurus Sekwan DPRD Inhu Drs Edi Warman belum bisa dikonfirmasi, dihubungi melalui telpon selulernya juga tidak aktif.**hyp

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved