DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wakili Riau, Inhil Raih Juara 1 Lomba Memasak Tingkat Nasional

Editor : Minggu,18 Oktober 2015 | 10:13:00 WIB
Wakili Riau, Inhil Raih Juara 1 Lomba Memasak Tingkat Nasional Ket Foto : ibu-ibu indragiri hilir yang mewakili riau

PELITARIAU, Tembilahan- Provinsi Riau raih juara satu lomba memasak Bergizi Berimbang Sehat dan Aman (B2SA) tingkat nasional tahun 2015. Hebatnya lagi, peserta tersebut adalah ibu-ibu dari Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

 

Kabar gembira ini diketahui ketika penyerahan tropi penghargaan oleh Sekjen kementerian Pertanian RI, Hari Priono kepada pemenang lomba dalam acara pembukaan Peringatan Hari Pangan se-Dunia ke-35 tahun 2015 di Jakabaring Sport City, Palembang, Sabtu (17/10) Kemarin.

 

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan turut menghadiri sekaligus mendampingi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau. Dia sangat bersyukur karena inhil telah membawa harum nama Riau.

 

“Alhamdulillah Inhil berhasil membawa harum nama Riau di tinggkat nasional yakni Juara satu nasional pada lomba memasak B2SA dalam rangka hari pangan se-dunia ke-35 tahun 2015,” Ungkapnya.

 

Dia menyatakan akan mempertahankan juara ini, namun dipesankannya kepada peserta yang berpartisipasi itu untuk dapat meningkatkan koordinasi dan kerjasama kepada semua pihak terkait, dengan tujuan untuk memotivasi kepada yang lainnya supaya bisa sukses kembali.

 

“Mudah-mudahan penghargaan juara 1 ini akan bertahan untuk kedepanya dan menjadi motivasi untuk kita semua agar bisa lebih berkarya untuk negeri kita sendiri, dan juga saya ingin mengucapkan terimakasih Kepada Ibu Camat Pelangiran Tini Sutarno, Ipat, livia dan Rina, ibu-ibu yg masuk langsung dalam lomba ini,” Tutupnya.***Bud

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved