DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Meriahkan Lomba Photo KFD dan BRI

Lima Puluhan Peserta, Ikuti Lomba Photo

Editor : Senin,12 Oktober 2015 | 13:51:04 WIB
Lima Puluhan Peserta, Ikuti Lomba Photo Ket Foto : Peserta Lomba Photo
PELITARIAU, Dumai - Sempena Pesta Rakyat Simpedes (PRS) tahun 2015, BRI Cabang Dumai bekerjasama dengan Komunitas Fotografi Dumai (KFD) menggelar kegiatan Lomba dan Pameran Foto bertempat di Lapangan Bukit Gelanggang, Jalan HR Soebrantas Dumai, Sabtu (10/10) kemarin.

Pameran foto yang di gelar tersebut, tampak disaksikan oleh ratusan masyarakat Dumai yang hadir dalam gelaran pesta rakyat simpedes 2015.

Silih berganti masyarakat Dumai menyaksikan foto yang dipamerkan di atas papan hitam berbentuk persegi panjang (Stand Foto) dengan susunan 3 foto timbal balik.

Salah seorang pengunjung pameran foto, Ardila mengatakan, sangat senang dengan adanya pameran foto yang di gelar BRI bersama KFD sempena PRS 2015. Pasalnya, selain menyaksikan rangkaian kegiatan yang digelar BRI, dirinya juga bisa “cuci mata” dengan melihat karya – karya Fotografer Dumai.

“ Bagus – bagus kok fotonya. Dan unik – unik juga. Karena, yang ditampilkan dalam pameran foto ini, karyanya beragam, jadi tidak bosan melihatnya,” ujar Ardila saat dimintai tanggapannya terkait pameran foto.

Wanita berjilbab itu mendoakan, semoga KFD dan BRI semakin eksis dan berharap agar terus berkarya sesuai dengan bidangnya, agar karya – karya yang ditampilkan kedepannya lebih menarik lagi.

Selain gelaran pameran foto, BRI dan KFD juga melaksanakan lomba foto seputrar Pesta Rakyat Simpedes 2015.

“ Selain pameran, kita juga menggelar lomba foto on the spot dengan tema seputar PRS 2015,” ujar Panitia Pelaksana Pameran dan Lomba Foto Hendri Koeswoyo ddidampingi rekannya Eky.

Untuk hadiah Lomba Foto berupa tabungan yang diberikan BRI Cabang Dumai kepada para pemenang nantinya dengan nilai, juara I Rp. 750.000, Juara II Rp. 500.000, dan Juara III Rp 250.000. Sedangkan terkait system penjurian akan dilakukan langsung oleh pihak BRI.

“ Mewakili fotografer yang tergabung di KFD, saya mengucapkan terima kasih kepada BRI Dumai yang telah mensupport setiap kegiatan KFD dan juga terima kasih atas event – event fotografi yang digelar BRI. Mudah – mudahan kegiatan positif ini terus berlanjut,” ucapnya sembari berharap, tidak hanya BRI yang peduli Fotografi tetapi, Pemerintah Daerah dan Perusahaan lainnya juga bisa peduli, karena melalui Foto apa yang ingin disampaikan bisa tersampaikan.

Sementara, Pemimpin Cabang BRI Dumai Adi Widya Prakasa berkeinginan, para Fotografer Dumai bisa memberitahu masyarakat luas tentang Dumai melalui foto.

Ia juga sangat senang, BRI bisa turut andil didalamnya. “ Terus berkarya, ceritakan Kota Dumai melalui Foto, karena potensi Kota Pelabuhan ini sangat luar biasa dan jangan berhenti untuk tetap belajar dan berkarya,” saran Adi yang juga Hobby Fotografi ini. (bie)
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved